Jumat, 28 Oktober 2016

Cara Mengatasi Varises Di Betis Kaki Secara Tradisional

Solusi tepat cara mengatasi varises di betis kaki secara tradisional, dan dibagian tubuh lainnya, kini bisa dihilangkan dengan cara mengkonsumsi QnC Jelly Gamat suplemen herbal yang sudah terbukti mujarab dalam menghilangkan varises. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah di terima *dengan ketentuan yang berlaku*.
Anda tidak PD, karena kondisi urat di kaki, lebih tepatnya di betis atau belakang lutut yang melebar, menonjol, berwarna kebiruan / keunguan, mirip kawat berpilin, dan nampak jelas apabila Anda sedang berdiri ? Bisa jadi itu varises. Temukan solusinya disini !
Arti varises sendiri ialah melebarnya pembuluh darah balik (vena) karena gangguan diperedaran darah. Yang disebabkan kerusakan di katup-katup vena untuk mengatur peredaran darah. Maka varises mengakibatkan peredaran darah jadi tersumbat serta terjadi arus balik dari separuh peredaran darah dalam pembuluh darah balik, di area tungkai kaki juga betis ketika menahan beban tubuh (ketika berjalan, berdiri, yang bisa menambah tekanan pada pembuluh vena dibagian bawah tubuh). Karena itu, urat melebar dan tidak lurus (berkelok-kelok). Penyebabnya : Genetik/riwayat keturunan, banyak berdiri dalam waktu lama dan kurang bergerak, kelebihan berat badan, karena hamil, usia, mengenakan high heels, penyakit (kolesterol dan diabetes), dsb.
Varises terjadi dikala katup vena lemah, kehilangan ke elastisannya lagi, rusak, dan renggang. Gejala lainnya dari varises, yakni :
  • Gatal, nyeri, hangat, serasa berat, tikdaknyaman di area yang varises (betis kaki) pasca berdiri lama, pegal, kaku dan kram di kaki, muncul pembuluh darah rambut mirip laba-laba. Bila sudah masuk tahap kronis dibarengi (berubahnya warna kulit diseputar mata kaki, bengkak, luka borok dipergelangan, inflamasi & ulkus vena, pendarahan dan bahkan bisa terus berkembang bersamaan perkembangan pada varises. 
Tahukah Anda ? varises sering mengenai perempuan, dan bisa terjadi di : kaki, panggul, kerongkongan, Miss V, rahim, dan anus.
KODE OBAT >> DV - QNC <<
Suplemen herbal QnC Jelly Gamat ialah pilihan TEPAT untuk cara mengatasi varises di betis kaki secara tradisional, bahkan mampu menghilangkan varises diarea tubuh lainnya secara tuntas ke akarnya. QnC produk olahan khas dari teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang disinyalir sebagai teripang dengan khasiat SUPER LENGKAP dikombinasikan dengan herbal lainnya meliputi : sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga menjadikan khasiat didalamnya begitu lengkap, yakni :
* Terdiri dari 50 jenis kandungan, meliputi :: Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). Dan telah melalui uji penelitian para ilmuan di bidangnya, yaitu 
  • Gamampeptide terbukti bisa mempercepat proses pengeringan luka luar ataupun luka dalam, mencapai 3 x lipat ekstra cepatnya. Mengobati dan mencegah infeksi, peradangan/inflamasi dan pembengkakan. Meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit gejala dari varises. Menjaga aliran darah agar tidak terjadi varises lagi. Menjaga fungsi organ ginjal serta metabolisme tubuh supaya tetap seimbang. Menstabilkan emosi. Membuat kulit lebih awet muda.
  • Selain itu ekstrak teripang emas mengandung Glucasaminoglycans (GAGs) dan mucopolusacharida (MPS) yang sangat mujarab mengobati varises. MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel untuk mencegah penggumpalan darah, agar tidak terjadi varises karena cepat di atasi secara tuntas.
Tidak heran bila QnC dikatakan Aman, Efektif, Berkhasiat tinggi sebab sudah terdaftar resmi di DEPARTEMEN KESEHATAN P-IRT No. 109321601291-1229 dan tentu HALAL. Jadi layak dikonsumsi semua umur (anak-anak hingga lansia, bahkan ibu hamil, menyusui, melahirkan dan pasca keguguran sekalipun).
>> Isi tiap botolnya : 300 ml/botol. 
* Cara konsumsi :: Minumlah sebanyak 2 x 2, atau 3 x 2 sendok makan setiap hari. Minum di (pagi, sore & sebelum tidur malam).
* Untuk luka :: Pastikan luka bersih/steril, lalu olesi luka dengan QnC secukupnya secara merata, sebanyak 3-5 x sehari. Jika dilakukan secara teratur maka perlahan varises akan mengecil dan hilang.
  1. Hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter, maka QnC bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jeda waktu 2 jam.
  2. Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh dicampurkan : susu, jus / minuman favorite lainnya. 
  3. Pastikan anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  4. Saran ! Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal. 
PROMO FANTASTIS QnC Jelly Gamat !
* Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT, dan BERKHASIAT.
* Jadi jangan sia-siakan kesempatan TERBATAS ini, sebelum harga kembali normal
QnC memang terbukti mujarab dalam mengobati varises. Berikut kesaksian nyata konsumen yang berbicara !
 TERBUKTI khasiatnya dan tidak dibuat-buat bukan ? Jadi untuk keluhan varises, pastikan solusinya dengan QnC Jelly Gamat, BUKAN yang lain. Tertarik ? 
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/Hp
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
  • 0877-2525-0882 (XL)     
  • qnc1 (Line)      
  • D156DD79 (PIN BB)   
  • Toko Rana di Facebook 
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya 
No. Rekening : 1310010423566
Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya 
No. Rekening : 010001064053502
Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga bermanfaat dan bisa menjadi asbab kesembuhan varises Anda. Amin...

~ Cara mengatasi varises di betis kaki secara tradisional
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar