Rabu, 05 Oktober 2016

Obat Herbal Patah Tulang Selangka Kiri Atau Kanan

Obat herbal patah tulang selangka kiri atau kanan SELAIN operasi maupun terapi, solusinya dengan konsumsi QnC Jelly Gamat, obat sekaligus suplemen herbal yang bisa membantu mengobati serta memulihkan patah tulang bahu Anda secara optimal. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim produk duluan, transfer pembayaran NANTI setelah sampai * dengan syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan *.
Segera obati patah tulang selangka (bahu) Anda, karena berperan besar dalam menopang tubuh Anda !
Patah tulang selangka / bahu "fraktur clavicula" ialah cedera yang sering terjadi pasca terjatuh, kecelakaan/tabrakan dengan tumpuan pada bahu, tangan maupun lengan. Sebagai dampaknya gertaran kuat yang muncul di salurkan dari lengan/tangan untuk menuju ke tulang selangka sehingga mematahkannya. Ada 2 tulang selangka (kanan & kiri) yang terletak di bawah leher, yang saling berkaitan sama lainnya dengan tulang dada juga dengan tulang belikat. Perlu Anda ketahui ! Siapapun termasuk bayi dapat mengalami patah tulang ini. Penyebab lainnya karena kelahiran dan saat berolahraga
Gejala awal dari patah tulang selangka ini terasa retakan/timbul nyeri luar biasa di tulang. Gejala lainnya >> Timbulnya rasa sakit yang meningkat di sertai bengkak, memar di area yang terkena cedera. Adanya benjolan yang terasa empuk/lembut. Ketidakmampuan dalam menggerakan lengan juga bahu, kalaupun coba di pindahkan terdengar suara berderak. Bahkan bahu turun/merosot ke arah bawah serta depan sebab menahan beban lengan. Kadang kala di sertai pendarahan kalau sampai tulang merobek jaringan juga kulit.
Oleh karena itulah QnC Jelly Gamat hadir sebagai solusi yang di percaya mampu membantu mengatasi patah tulang selangka Anda.  
Bagaimanakah kinerja QnC Jelly Gamat dalam membantu mengobati patah tulang selangka
KODE Obat >> { DV - QNC }
Obat herbal QnC Jelly Gamat solusi tepat untuk obat herbal patah tulang selangka kiri atau kanan guna membantu mengatasi tulang yang rusak langsung ke tulang yang bermasalah, agar pengobatan dan pemulihan lebih cepat dan optimal, bahkan mampu memperkokoh tulang yang patah. QnC terkomposisi dari : Teripang emas Golden Stichopus Variegatus jenis teripang emas dengan khasiat SUPER LENGKAP, di kombinasikan dengan sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar. Adapun kandungan khasiatnya terdiri dari 50 senyawa aktif yang terdiri dari :  
* Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.
Bagaimana dengan hasil uji penelitiannya ? 
  • Sebuah studi klinis tahun 1992, di Universitas Queensaland Australia, ternyata "gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta anti pembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada penderita radang sendi. Bahkan sebagai sumber utama vit A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak. Hal ini tentu dapat membantu mengobati patah tulang selangka yang Anda alami.
  • Glukosaminoglykan (GAGs) bermanfaat guna meredakan rasa nyeri akibat saraf-saraf yang ikut terputus bersamaan dengan tulang yang patah. Selanjutnya, Asam Amino akan memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya yang putus/robek tsb agar cepat membaik. Peran Chondriothin sulfat dengan menutrisi, membentuk serta memperbaiki tulang yang patah dengan membentuk tulang rawan baru, kalau tulang rawannya mengalami patah atau remuk. Bukan hanya itu chondroitin pula mempunyai efek anti inflamasi/peradangan agar saat terjadi gesekan di kala bergerak tidak akan menimbulkan rasa sakit, membentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dsb. 
  • Sedangkan penelitian lainnya, Prof. Dr Ridzwan Hashim dari Universitas Malaysia. Pada teripang emas sebanyak 86% protein yang sangat mudah di uraikan ialah enzim pepsin, 80% nya berupa kolagen yang bermanfaat untuk mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulangpun suplemen dan kalsium belumlah cukup, sebab tulang tersusun atas kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisinya. Saking pentingnya, jika kolagen tidak terdapat pada tulang maka akan gampang rapuh serta pecah. Hal sebaliknyapun terjadi apabila tidak adanya kalsium, maka tulang menjadi kenyal, lentur dan elastis mirip karet. Karena itu, perlu adanya takaran yang seimbang. Ini artinya kolagen memperkokoh tulang yang telah patah, seperti halnya memulihkan tulang selangka yang sempat patah.
  • Cell Growth Factor atau fakor yang mampu meregenerasi sel maupun jaringan yang sudah rusak supaya pulih lagi, sehat dan kokoh.
Tidak heran bila QnC di katakan Aman, dan Berkhasiat tinggi sebab sudah terdaftar resmi di DEPARTEMEN KESEHATAN P-IRT No. 109321601291-1229 dan tentu HALAL. Jadi layak di konsumsi semua umur ( anak-anak hingga lansia, bahkan ibu hamil, menyusui dan ibu melahirkan sekalipun).
DETAIL LENGKAP QnC JELLY GAMAT =>> 
>> Isi tiap botolnya : 300 ml. 
* Cara konsumsi untuk dewasa :: Minumlah sebanyak 2 x 2 / 2 x 3 sendok makan setiap hari, sesudah makan pada (pagi & sebelum tidur malam).
* Sedangkan anak-anak :: Minumlah 2 x 2 sendok teh setelah makan setiap hari.
** Untuk pengobatan luka : Boleh aplikasikan/oleskan QnC secukupnya pada bagian yang terkena, secara merata tunggu kering. Pastikan luka steril dan baiknya di lakukan secara rutin.
  1. Hebatnya, bila sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka QnC bisa di konsumsi sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jarak waktu minimal 2 jam.
  2. Nah, jika kesulitan dalam konsumsi QnC maka boleh di campurkan : Susu, jus / minuman favorite lainnya. 
  3. Pastikan anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, di atas.
  4. Saran >> Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
PROMO FANTASTIS QnC Jelly Gamat !
 * Keterangan : Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan BERKHASIAT.

Contoh :: Beli 5 botol, dari harga Rp. 775.000,- belum dgn ongkir. Anda cukup membayar Rp. 745.000,- + ongkir saja.
>> Jadi buruan beli sebanyak-banyaknya, sebelum harga normal kembali.
QnC sudah ada yang membuktikan khasiatnya dalam membantu mengobati patah tulang selangka / bahu. Ini kesaksiannya !
Memang berkhasiat, bukan ? Jadi untuk membantu mengobati keluhan patah tulang, pastikan Anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat HARI INI juga !
Prosedur pemesanan QnC Jelly Gamat !
Ketikan : { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/ HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH pemesanan :  
DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam kurun waktu 3 hari, sesudah barang diterima belum juga melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI PASAL 5 BAB III No. 8 thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana & dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Bukan hanya itu, kami juga akan menyertakan NAMA : ALAMAT LENGKAP serta NO. HP Anda kedalam daftar # Orang yang tidak mau BAYAR # pada 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di >>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
  • 0877-2525-0882 (XL)  
  • qnc1 (Line)  
  • D156DD79 (PIN BB)    
  • Toko Rana di Facebook 

Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !

  1. BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  3. BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
Semoga bermanfaat & dapat menjadi referensi pengobatan patah tulang Anda. Amin....!
~ Obat herbal patah tulang selangka kiri atau kanan
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
Post By >> Jely Gamat QnC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar