Sabtu, 15 Oktober 2016

Cara Aman Atasi Pendarahan Pada Masa Kehamilan

Cara aman atasi pendarahan pada masa kehamilan, selain dengan pengobatan medis, cobalah beralih pada pengobatan HERBAL yang diracik modern bernama QnC Jelly Gamat, pilihan tepat & mudah untuk menghentikan pendarahan saat hamil karena terbukti aman bagi ibu maupun janin, dan bisa dilakukan dirumah. Tertarik? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah sampai * dengan ketentuan yang berlaku *.
Setiap bumil "ibu hamil" tentu akan merasa kaget serta panik apabila mendapati pendarahan. Pendarahan ini sering dikaitkan dengan pertanda buruk misalnya keguguran. Padahal tidaklah selalu berkaitan dengan keguguran, jadi bumil perlu mengetahui mana pendarahan yang masih dalam batas normal/wajar dan mana pendarahan hebat yang perlu segera mendapat tindakan pertolongan medis. 
Dari hasil analisa penelitian " ibu hamil rentan mengalami 20 hingga 30% pendarahan, walaupun 50%nya menjadi pertanda bahwa pendarahan ketika hamil ialah tanda keguguran, tapi perlu di ingat masih banyak sebab lainnya yang bisa memicu ibu hamil mengalami pendarahan".
Adapun penyebab lainnya, ibu hamil mengalami pendarahan yaitu:
- Terjadinya kehamilan diluar kandungan >> Hal ini terjadi karena janin tumbuh di tuba falopi, terkena serviks ovarium, dsb. Karena itulah ibu hamil mengalami pendarahan ketika hamil/keguguran. 
- Hamil anggur >> Mirip tanda kehamilan pada umumnya, tapi dimana sel telur yang dibuahi tidak terdapat DNA didalamnya jadi tidak menjadi janin. Dan sering kali ditandai dengan adanya pendarahan yang terjadi pada ibu hamil.
- Plasenta previa >> Plasenta previa berada sangat rendah di uterus serta menutupi leher rahim/serviks, dan hal ini sangat BERBAHAYA. Walaupun, kondisi ini jarang terjadi namun, mengakibatkan si penderita merasa sakit hebat yang mana bisa mengganggu kondisi ibu hamil.
- Pemisahan plasenta >> Pendarahan pada ibu hamil saat trimester ke2, mengakibatkan adanya pelepasan plasenta dari dinding rahim sebelum persalinan. Dan ini rentan sekali terjadi pada ibu hamil yang memasuki usia kehamilan 12 minggu sebelum persalinan, walaupun kondisi ini jarang sekali terjadi. 
- Kelahiran prematur >> Seorang ibu hamil yang mengalami pendarahan ialah tanda akan terjadinya kelahiran prematur. Pendarahan saat beberapa minggu sebelum memasuki umur persalinan, maka harus cepat menjalani tindakan medis untuk mencegah bahaya pada kesehatan ibu ataupun janin.
QnC Jelly Gamat solusi cara aman atasi pendarahan pada masa kehamilan
KODE OBAT >> DV - QNC
Obat sekaligus suplemen herbal QnC Jelly Gamat ialah pilihan TEPAT cara aman atasi pendarahan pada masa kehamilan, menghentikan pendarahan ke sumber penyebabnya sehingga pengobatan & proses penyembuhan lebih cepat & optimal. Dikarenakan terkomposisi dari timun laut emas / teripang emas Golden Stichopus Variegatus jenis teripang dengan khasiat SUPER LENGKAP yang kaya anti-septik, dilengkapi sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran kombinasi herbal tsb, menjadikan khasiat didalamnya begitu lengkap, yakni :  
* Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). 
QnC produk herbal olahan khas dari teripang, yang dipastikan Aman, Efektif & Berkhasiat tinggi, sudah terdaftar resmi di DEPARTEMEN KESEHATAN P-IRT no. 109321601291-1229 & HALAL. Selain dikonsumsi ibu hamil yang pendarahan, cocok juga untuk ibu menyusui, ibu melahirkan, atau pasca keguguran sekalipun.
Lalu bagaimanakah kinerja QnC dalam mengobati pendarahan saat hamil ? 
  • Teripang emas ini sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yakni sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia) memilih air gamat sebagai pengobatan dengan cara diminumkan pada kaum wanita yang mengalami pendarahan selepas/pasca persalinan, karena sudah terbukti efektif dalam menghentikan pendarahan bahkan proses penyembuhan luka cepat. Mengingat akan khasiatnya tsb, teripang emas diramu secara modern, namun tetap menjaga kealamian khasiat & rasa dari teripang itu sendiri. Sehingga terciptalah QnC Jelly Gamat yang berbentuk jelly kenyal warna jernih, tidak berbau & garam, sehingga bisa dikonsumsi jangka lama.
  • Dari hasil pengamatan dan penelitian kurun waktu 8 tahun lamanya, di Malaysia, terbukti teripang emas "membantu melancarkan aliran darah/menghentikan pendarahan abnormal". 
  • Dari sebuah penelitian mengungangkapkan teripang emas : Dari sebuah studi para ilmuan dari negara Brasil, yang diterbitkan pada September 1996 di “Journal of Biological Chemistry” menemukan senyawa kondroitin sulfat mempunyai aktivitas antikoagulan. Yang sangat efektif untuk proses membekukan pendarahan di dalam rahim. Dari hasil penelitian sebelumnya pun, ekstrak teripang sudah menunjukkan sitotoksisitas kuat terhadap kanker rahim & serviks. Para peneliti telah mengidentifikasi senyawa kunci yang bertanggung jawab untuk sifat anti-kanker yang terdapat pada teripang yakni (a triterpenoid dikenal sebagai frondoside A). Itu sebabnya cocok untuk menghentikan pendarahan, mencegah kanker serta memulihkan tenaga pasca pendarahan.
  • Senyawa Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) didalamnya, yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak,sakit, bahkan membusuk, agar cepat pulih lagi.
>> Isi tiap botolnya : 300 ml/botol. 
* Cara konsumsi :: Minumlah sebanyak 3 x 2 sendok makan setiap hari. Minum di (pagi, sore & sebelum tidur malam).
  1. Hebatnya, bila sedang konsumsi obat dari dokter, maka QnC bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jeda waktu 2 jam.
  2. Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh dicampurkan : susu, jus / minuman favorite lainnya. 
  3. Pastikan anda selalu mncantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  4. Saran ! Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
PROMO FANTASTIS QnC Jelly Gamat !
* Keterangan :: Beli lebih dari 5 botol atau lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan Berkhasiat.
* Jadi jangan sia-siakan kesempatan TERBATAS ini, sebelum harga kembali normal.  
Jadi untuk keluhan pendarahan, pastikan Anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat HARI INI juga !
Ingin pesan, tapi tidak tahu caranya ? cukup ikuti cara pemesanan ini !
===============================
KETIK >> DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam kurun waktu 3 hari, sesudah barang diterima belum juga melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI PASAL 5 BAB III No. 8 thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana & dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Bukan hanya itu, kami juga akan menyertakan NAMA : ALAMAT LENGKAP serta NO. HP Anda kedalam daftar # Orang yang tidak mau BAYAR # pada 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di >>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
  • 0877-2525-0882 (XL)     
  • qnc1 (Line)      
  • D156DD79 (PIN BB)   
  • Toko Rana di Facebook 
Terimakasih. Semoga bermanfaat & dapat menjadi referensi pengobatan pendarahan Anda. Amiin..
~ Cara aman atasi pendarahan pada masa kehamilan
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
 By >> Jely Gamat QnC
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar