Sabtu, 12 November 2016

Tips Alami Mengatasi Keringat Berlebih Karena Hiperhidrosis

Solusi cara atau tips alami mengatasi keringat berlebih karena hiperhidrosis, solusinya dengan konsumsi QnC Jelly Gamat, obat herbal yang bisa diandalkan untuk mengatasi keluhan keringat berlebih yang abnormal/tidak wajar. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima * dg ketentuan yang berlaku *.   
 Apakah Anda mengalami keringat berlebih di tubuh ? Padahal sedang tidak habis berolahraga, beraktivitas di luar ruangan atau aktivitas berat, cuaca sedang tidak panas, gelisah atau kondisi tertekan ? Hati-hati ! bisa jadi itu hiperhidrosis yang mana bisa mempengaruhi kualitas hidup jadi buruk serta timbul rasa minder, malu, stress, dan cemas berlebihan.
Hiperhidrosis ialah keluarnya keringat pada tubuh seseorang dalam kadar banyak/berlebihan tidak seperti biasanya, saking banyaknya keringat menembus pakaian hingga menetes ke bagian tangan.
* Keringat reaksi tubuh yang normal dan sehat dalam proses penyesuaian suhu tubuh dan lingkungannya caranya dengan mengeluarkan cairan mengandung garam melalui kelenjar keringat. Tapi, karna kadarnya berlebihan maka penderita merasa terganggu dalam beraktivitas. Telapak tangan, kaki dan ketiak ialah bagian yang paling sering mengeluarkan keringat berlebih ini, dan bisa menyebar ke kepala atau kulit wajah.
Penyebabnya sistem penyesuaian suhu tubuh (kelenjar keringat) tidak mampu bekerja normal. Terdapat 2 macam kelenjar keringat dalam kulit :
  • Pertama, Kelenjar Eccrine : Terjadi HANYA di separuh bagian tubuh saja dan terbuka secara langsung ke permukaan kulit. 
  • Kedua, Kelenjar Apocrine : Kelenjar berkembang diarea melimpah di folikel rambut, misalnya : ketiak dan pangkal paha, kulit kepala. Dikala suhu tubuh meningkat, sistem saraf otonomik merangsang kelenjar untuk mengeluarkan cairan ke permukaan kulit hal inilah yang mendinginkan tubuh Anda karena terjadinya proses penguapan.
 Bila hal ini tidak mendapat penanganan maka bisa berkemungkinan terkena beberapa komplikasi, yakni :

* Infeksi kulit, mengeluarkan bau atau aroma tubuh tidak sedap, menimbulkan efek psikologis seperti yang disebutkan di atas. 
QnC Jelly Gamat SOLUSI cara alami mengatasi hiperhidrosis atau keringat berlebih
KODE OBAT { DV - QNC }
QnC Jelly Gamat suplemen herbal kaya manfaat (multikhasiat), yang dipercaya mampu menjadi tips alami mengatasi keringat berlebih karena hiperhidrosis agar kelenjar keringat berfungsi baik sehingga keringat kembali dalam batas normal. QnC produk obat herbal olahan khas teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang disinyalir sebagai teripang dengan khasiat SUPER LENGKAP, dikombinasikan dengan herbal lainnya meliputi : sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga menjadikan khasiat didalamnya begitu lengkap, yakni :
* Ada lebih dari 50 jenis yang terdiri dari :: Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Tentunya Aman, Efektif & Berkhasiat tinggi, jadi layak dikonsumsi sekeluarga (anak sampai orang tua) secara resmi terdaftar di DEPARTEMEN KESEHATAN P-IRT no. 109321601291-1229 & HALAL.
Berikut hasil uji khasiat teripang emas dalam mengobati hiperhidrosis !
1. Berkat kandungan antiseptik alamiah “mukopolisakarida” nya, bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, dan tentunya kandungan ini sangat tepat untuk mengatasi bau badan yang tidak sedap pada penderita hiperhidrosis
2. Senyawa Gamapeptide & Cell Growth Factornya bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan sel baru, yang sudah rusak (kelenjar keringat) secara singkat dengan sendirinya agar tidak terjadi keringat berlebih.
3. Kandungan EPA alias Ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam Docosahexaenat 3,69%, berperan penting untuk membantu proses penyembuhan hiperhidrosis Anda. Nutrisi tsb berkhasiat untuk mempercepat serta menormalkan lagi fungsi jaringan / sel (kelenjar keringat) penderita hiperhidrosis yang abnormal agar cepat pulih lagi
RINCIAN LENGKAP QnC Jelly Gamat !
>> Isi tiap botolnya : 300 ml/botol.
* Cara konsumsi :: Minumlah sebanyak 2 x 3 sendok makan setiap hari untuk dewasa dan 1 x 3 sendok teh setiap hari untuk anak-anak. Minum di (pagi, sore atau sebelum tidur malam).
  1. Hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter, maka QnC bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jeda waktu 2 jam.
  2. Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh dicampurkan : susu, jus / minuman favorite lainnya.
  3. Pastikan anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  4. Saran ! Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.

Promo BESAR-BESARAN, untuk pemesan Terbanyak dan Tercepat HARI INI !

* KETERANGAN >> Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan BERKHASIAT.
* Jadi jangan sia-siakan kesempatan TERBATAS ini, sebelum harga kembali normal.
Jadi tidak ada alasan untuk menunda-nunda keluhan hiperhidrosis Anda lagi. Tertarik ?
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) 
  • 0877-2525-0882 (XL) 
  • qnc1 (Line) 
  • D156DD79 (PIN BB) 
  • Toko Rana di Facebook 
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
  • BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  • Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  • BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani

Terimakasih, semoga QnC bermanfaat untuk kesembuhan penyakit Anda. Amin…
 # Tips alami mengatasi keringat berlebih karena hiperhidrosis #
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
 Posted by | Jely Gamat QnC 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar