Minggu, 08 Mei 2016

Obat herbal kista rahim untuk wanita hamil

Obat herbal kista rahim untuk wanita hamil, yang aman bagi ibu & janin, TANPA operasi. Solusinya Jelly Gamat QnC. Pesan 1-2 botol di Toko RANA bisa :: kami kirim barangnya terlebih dahulu, maka Anda bayar setelah sampai ke rumah, syarat & ket. TETAP berlaku. ( Untuk daerah tertentu bisa dicicil 2 x, bayar di awal dan setelah sampai barulah di lunasi ).
Bahayakah kista pada ibu hamil ? 
Mendengar kata kista pada ibu hamil mungkin bisa membuat bumil stres dan cemas pada kehamilannya. Penyakit kista pada masa kehamilan bisa terjadi sebelum ibu positif hamil namun belum terdeteksi. Adapula kista yang baru terdeteksi ketika memeriksakan kehamilan. 
Kista saat hamil bisa terjadi sebab adanya sel telur ke luar dari ovarium lalu melebur bersama sperma, karena awalnya ada kekosongan maka hormon human chorionic gonadotropin dalam ovarium menjadi kista, meningkatnya kadar hormon estrogen ketika hamil, keturunan, dll. Untuk kista fisiologis (secara alami) maka tidak mengancam kesehatan ibu dan janin. Kista yang berbahaya (patologis) pada ibu hamil terjadi sebab berubahnya sel kanker yang beresiko tinggi menyebabkan keguguran. Maka dari itulah penting untuk memeriksakan sejak dini melalui USG, kalau diameternya melebihi 5cm, maka sudah pasti akan mengganggu kehamilan sampai kematian dalam rahim. 
  • Kenalilah gejala kista pada ibu hamil : Sakit perut hebat di area bawah atau nyeri panggul, kram perut, mulas, siklus menstruasi tidak teratur dengan nyeri haid, panggul terasa sakit sesudah berolahraga atau berhubungan seksual, BAB sakit / tertekan, keluarnya flek darah dari vagina, mual-muntah dan demam ringan. 
Obat herbal kista rahim untuk wanita hamil HANYA Jelly Gamat QnC solusinya. 
Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi terbaik dalam mengatasi berbagai penyakit alias multikhasiat, termasuk solusi obat herbal kista rahim untuk wanita hamil sampai ke akarnya TANPA operasi. QnC bukan sekedar solusi obat herbal namun juga obat andalan ahlinya suplemen makanan, yang terbukti Aman, Efektif, dan kaya manfaat. Mempunyai izin resmi, juga sertifikat HALAL dari MUI. Oleh sebab itulah QnC dipilih & dipercaya semua kalangan usia (anak-anak, hingga lanjut usia karena manfaatnya yang begitu lengkap, tidak terkecuali ibu menyusui & hamil). Berdasarkan namanya Jelly gamat sudah pasti terkomposisi dari :: teripang emas export ( sbg bahan utamnya), sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, serta buah dan sayuran. Jely Gamat QnC dapat dipastikan telah teruji secara klinis dan legalitas resmi dari DEPKES {Departemen Kesehatan} P-IRT No: 109321601291-1229. Serta pengakuan HALAL dari MUI Indonesia. 
Kode obat : DV-QNC
Kandungan aktif 50 jenis, yang terdapat pada QnC yakni : 
  1. Antiseptik alamiah. Senyawa Gamapeptide berguna untuk luka.
  2. Protein 86,8%. Kolagen 80,0%. Omega-3, 6, dan 9.
  3. Mineral. Mukopolisakarida. Glucasaminoglycans (GAGs). Glucosamine dan Chondroitin. Lektin. Vitamin dan Mineral. Saponin. Asam Amino.
Sifat teripang yang gampang larut dalam air sehingga mempermudah penyerapan tubuh tanpa mengalami detoksifikasi sehingga proses penyembuhan relatif cepat, yang dinyatakan oleh dr Zen Djaja MD di malang. Berikut keunggulan jelly gamat ialah :
  1. Penyembuhan luka bakar, luka sehabis operasi.
  2. Meringankan sakit pada persendian / arthritis.
  3. Mempercepat penutupan luka pada penderita kencing manis atau diabetes, serta menghilangkan bau pada luka gangren.
  4. Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
  5. Mempercepat penyembuhan dan pemulihan pasca operasi maupun melahirkan caesar.
  6. Mengobati radang sendi, keropos tulang serta pengapuran tulang.
  7. Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal.
  8. Menghentikan pendarahan pada wasir.
  9. Dapat mengobati penyakit : Ginjal, jantung, kencing manis, stroke, paru-paru, hepatitis, asma, darah tinggi, rematik, tipes, asam urat, sinusitis, maag, amandel, dsb.
Info lainnya ::
  • Isi : 300 ml / botol. 
  • Konsumsilah 2 sendok makan ( pagi & sore hari ). 
  • Pastikan Anda tidak lupa menyertakan code { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb.
  • Harga / botolnya Rp. 155.000,- harga tsb belum termasuk ongkir. 
Penting di ingat !
Kalau sedang meminum obat dari resep dokter, beri saja jarak waktu antara 1-2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Rincian harga QnC !
  Ayo, buruan coba dan buktikan khasiatnya !
Ketik >> ( DV-QNC ) : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Kirimkan ke ==> 0823-1700-2919 / 7C119DD5 (PIN BB)

CONTOH >> DV-QNC : 5 botol : Rakana Raina : Gn. Sabeulah no 10 : Kab. Ciamis : 089725****

Ingat. Mencantumkan { DV-QNC } dalam pemesanan akan LANGSUNG kami proses !
PENTING !
  1. Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  2. Jelly Gamat QnC ialah produk EKSLUSIF sehingga hanya terdapat di agen atau penjual resmi terpercaya saja, termasuk Toko Rana. Jika Anda mendapati QnC dengan harga yang lebih rendah maka dipastikan obat PALSU, dioplos atau kadaluarsa.   
  3. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.  
Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
     
Terimakasih kunjungannya, semoga jadi asbab kesembuhan nyeri pinggang Anda. Amiin...
~ obat herbal kista rahim untuk wanita hamil
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
 

Post by :: Jely Gamat QnC
Pilihan artikel lainnya :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar