Kamis, 26 Mei 2016

Obat benjolan dalam telinga sembuh secara alami

Obat benjolan dalam telinga sembuh secara alami TANPA operasi, dengan konsumsi Jelly Gamat QnC mampu mengobati benjolan di telinga secara maksimal ke akarnya. Disini Toko RANA "Kirim barang dulu, bayar sesudah sampai ke tangan Anda" dg syarat berlaku { Untuk daerah tertentu bisa di cicil 2x >> bayar diawal + setelah sampai barulah di lunasi }.  
Kode suplemen : DV-QNC
Untuk pemesanan => DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp / Hp 
Lalu kirimkan ke => 0823-1700-2919 (SMS) / 7C119DD5 (PIN BB)  
" Beli lebih banyak dapat potongan ongkir lebih besar, khasiatnya pun lebih maksimal".
Sedikit mengenai benjolan dalam telinga. 
Otitis media ialah nama lain dari kondisi benjolan / bisul didalam telinga yang menyebabkan peradangan juga infeksi yang diterjadi karena bakteri staphylococcus.
Apabila benjolan berupa reaksi infeksi disertai ciri-ciri radang di area benjolan tsb, misalnya : kemerahan, sakit & terasa hangat bila di sentuh, makin lama makin membesar, benjolan itu kenyal dan tersimpan nanah di dalamnya, demam dan sakit kepala serta pusing, telinga berdengung sampai tidak bisa tidur. Tapi kalau pembengkakan kelenjar getah bening (limpadentitis) sendiri bentuk reaksi tubuh manusia dalam meningkatkan lekosit, atau bahkan tumor jinak hingga ganas. Benjolan ini sangat mempengaruhi sistem pendengaran sebab, menghalangi suara yang masuk ke lubang telinga.
Oleh sebab itulah Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi terbaiknya. Pasti Anda bertanya-tanya mengapa QnC di anjurkan untuk benjolan di dalam telinga bukan, penasaran ?? temukan jawabannya disini ! 
Obat benjolan di dalam telinga sembuh secara alami HANYA Jelly Gamat QnC SOLUSINYA.  
Jelly Gamat QnC ialah obat herbal sekaligus suplemen makanan yang bersifat terapis sebab mampu mengobati sekaligus mencegah berbagai penyakit alias multikhasiat. Oleh karena itulah QnC sangat bisa diandalkan untuk obat benjolan dalam telinga sembuh secara alami, dikarenakan QnC terkomposisi dari fauna laut Teripang Emas dengan nama latinnya "Golden Stichopus Variegatus" teripang jenis ini sangatlah ISTIMEWA karena mengandung beragam khasiat, diantaranya senyawa Gamapeptide dan anti-septik alamiah, yang HANYA dimiliki teripang jenis ini dalam pengobatan benjolan di telinga.
  • Gamapeptide sendiri berkhasiat guna mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel tulang rusak, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, membuat kulit lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan. Antiseptik alamiah berperan mencegah datangnya bakteri, virus maupun kuman atau parasit lainnya yang dapat menyebabkan terjadi infeksi pada pembengkakan benjolan di telinga. Bukan hanya itu, setelah melalui uji labolatorium ketat ternyata masih terdapat 50 jenis kandungan aktif, yang terdiri dari : Anti-septik alamiah, senyawa Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80%, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino. Ini dia salah satu keunggulan QnC dengan produk lainnya, yang terdapat dalam cara konsumsi/penyajiannya yang bisa dicampurkan dengan minuman favorite : teh, susu, jus, dsb. Sehingga anak-anakpun akan lebih gemar konsumsinya.  
Sehingga tidak heran bila QnC dipilih dan dipercaya semua kalangan masyarakat : anak-anak, hingga orang tua, tidak terkecuali ibu hamil, menyusui sampai ibu yang baru melahirkan, karena manfaatnya yang begitu lengkap (kompleks) dan terbukti Aman, Efektif serta layak konsumsi. Bagaimana tidak, QnC sudah mempunyai legalitas resmi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, juga sertifikat HALAL dari MUI. Apa saja komposisi lainnya? sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran. Akan lebih baik apabila terus konsumsi secara rutin TANPA terputus, guna mempercepat pengobatan agar lebih maksimal.
  • Isi : 300 ml / botol. 
  • Konsumsilah : 2 sendok makan, 2 x sehari. 
  • Harga / botol : Rp. 155.000,- harga tsb belum termasuk ongkos kirim. 

Penting di ingat !
Kalau sedang minum obat dari resep dokter, beri saja jarak waktu antara 1-2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Rincian harga QnC RESMI langsung dari PUSATNYA ! 
Jadi apa lagi yang perlu anda ragukan dari QnC ? segera obati sejak dini  
Ketik :: ( DV-QNC ) : jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
 Kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS) / 7C119DD5 (PIN BB)  
Contoh : DV-QNC : 6 botol : Reni Rani : Jl. Rahayu no 80. kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis : 087333444****, lalu kirimkan ke no tsb.
INGAT. Anda harus menyertakan code { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb. 
PENTING ! 
  • Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
  • Jelly Gamat QnC ialah produk EKSLUSIF sehingga hanya terdapat di agen atau penjual resmi terpercaya saja, termasuk Toko Rana. Jika Anda mendapati QnC dengan harga yang lebih rendah maka dipastikan obat PALSU, dioplos atau kadaluarsa. 
  • Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
  • Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line) 
0877-2525-0882 (XL) 
7C119DD5 (PIN BB) 
Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat. Amiin... 
~ Obat benjolan di dalam telinga sembuh secara alami ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
Post by :: Jely Gamat QnC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar