Rabu, 18 Mei 2016

Cara menyembuhkan panas dalam anak secara alami

Cara menyembuhkan panas dalam anak secara alami dengan Jelly Gamat QnC, solusi jitu dalam mengatasi panas dalam sekaligus mengobati gejalanya : bibir pecah-pecah, sariawan, bau mulut, tenggorokan kering, sakit gigi, sampai sulit BAB (sembelit) dll, serta mencegahnya kambuh lagi. Pesan & beli di TOKO RANA, bisa kirim barangnya duluan, maka Anda bayar sesudah sampai, dg syarat berlaku( Untuk daerah tertentu bisa dicicil 2 x, bayar di awal dan setelah sampai barulah dilunasi ).
Panas dalam disebabkan ketidakseimbangan makanan yang bersifat panas dan dingin, kekurangan ( minum, Vitamin C, serat dari buah & sayuran ), makan tergesa-gesa, kekebalan tubuh rendah, faktor cuaca, dsb. 
Segera obati dan jangan tunda-tunda karena berhubungan dengan kesehatan anak, kehilangan selera makan membuat nutrisi yang diperlukan tubuh tidak akan tercukupi sehingga menghambat pertumbuhan si kecil, anak akan lebih rewel, dan tidak bersemangat.
Cara menyembuhkan panas dalam anak secara alami HANYA Jelly Gamat QnC solusinya.  
Kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi terbaik dalam mengatasi berbagai penyakit alias multikhasiat, dan menjaga tubuh agar tidak terserang penyakit diantaranya cara menyembuhkan panas dalam anak secara alami. QnC sendiri tersusun atas komposisi utama : teripang emas export ( gamat emas ), karena kaya akan beragam kandungan baik yang amat diperlukan tubuh guna meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak, menambah sistem imun tubuh supaya tidak terkena panas dalam, ditambah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran. QnC bukan sekedar solusi obat herbal namun juga suplemen makanan yang bersifat terapis, yang jelas terbukti Aman, Efektif, dan kaya manfaat, serta mempunyai izin resmi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, juga sertifikat HALAL dari MUI. Oleh sebab itulah QnC dipilih & dipercaya bagi semua kalangan usia (bayi min 6 bulan ke atas, anak-anak, hingga lansia, tidak terkecuali ibu menyusui, hamil, sampai ibu melahirkan sekalipun) karena manfaatnya yang begitu lengkap dan terbukti layak dikonsumsi. Setelah melewati serangkaian uji labolatorium ketat ternyata QnC mengandung 50 jenis kandungan aktif, seperti :
  1. Antiseptik alamiah. Senyawa Gamapeptide berguna untuk luka.
  2. Protein 86,8%. Kolagen 80,0%. Omega-3, 6, dan 9.
  3. Mineral. Mukopolisakarida. Glucasaminoglycans (GAGs). Glucosamine dan Chondroitin. Lektin. Vitamin dan Mineral. Saponin. Asam Amino.
  4. Untuk mempermudah konsumsinya, QnC bisa dicampurkan dengan minuman favorite : teh, jus, susu, dsb. Sehingga menjadikan qnc digemari anak-anak.




  Khasiat utama lainnya Jelly Gamat QnC ialah :
  1. Penyembuhan luka bakar, luka sehabis operasi.
  2. Meringankan sakit pada persendian / arthritis.
  3. Mempercepat penutupan luka pada penderita kencing manis atau diabetes, serta menghilangkan bau pada luka gangren.
  4. Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
  5. Mempercepat penyembuhan dan pemulihan pasca operasi maupun melahirkan caesar.
  6. Mengobati radang sendi, keropos tulang serta pengapuran tulang.
  7. Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal.
  8. Menghentikan pendarahan pada wasir.
  9. Dapat mengobati penyakit : Ginjal, jantung, kencing manis, stroke, paru-paru, hepatitis, asma, darah tinggi, rematik, tipes, asam urat, sinusitis, maag, amandel, dsb.

  • Isi : 300 ml / botol. 
  • Konsumsilah 2 sendok makan 3 x sehari : guna penyembuhan secara maksimal konsumsi terus secara rutin.
  • Harga / botolnya Rp. 155.000,- harga tsb belum termasuk ongkir. 
Penting di ingat !
  • Kalau sedang meminum obat dari resep dokter, beri saja jarak waktu antara 1-2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Rincian harga QnC !

Buruan apa lagi yang Anda tunggu. Buktikan sekarang juga ! 
Ketik :: ( DV-QNC ) : jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
 Kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS) / 7C119DD5 (PIN BB)  
Contoh pemesanan >> 1 BOX => DV-QNC : 4 botol : Rakanan Raina : Jl. Rahayu no. 20 kel. Tamansari. Kec. Cihaurbeuti Kab. Tasikmalaya : 087295xxxxx Lalu kirimkan ke no di atas. 
  • INGAT. Anda harus menyantumkan ” DV-QNC ” karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb.
PENTING !
  1. Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  2. Jelly Gamat QnC ialah produk EKSLUSIF sehingga hanya terdapat di agen atau penjual resmi terpercaya saja, termasuk Toko Rana. Jika Anda mendapati QnC dengan harga yang lebih rendah maka dipastikan obat PALSU, dioplos atau kadaluarsa.   
  3. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.  
Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
     
Terimakasih sudah kunjungannya, semoga jadi asbab kesembuhan penyakit Anda. Amiin...
Cara menyembuhkan panas dalam anak secara alami 

Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar