Jumat, 24 Juni 2016

Suplemen Alami Untuk Melancarkan ASI Ibu Menyusui

Suplemen alami untuk melancarkan asi ibu menyusui sekaligus meningkatkan kualitas asi agar melimpah, yakni Jelly Gamat QnC yang dapat di andalkan ibu menyusui. Disini TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” KIRIM BARANG DULU, MAKA ANDA BISA BAYAR BILA SUDAH SAMPAI KE TANGAN syarat & ket TETAP berlaku.
Apakah ASI Anda susah keluar atau keluar hanya sedikit, si kecil jadi rewel karena tidak kenyang. Sehingga ibu khawatir konsumsi ASI si kecil tidak tercukupi ? Temukan solusinya di sini !
Peranan ASI sendiri sangatlah besar dalam tumbuh kembang buah hati Anda, oleh sebab itu ASI ekslusif yang diberikan sejak bayi lahir – 6 bulan, dan Ada pula hingga yang 2 tahun, karena didalamnya terdapat zat yang tidak akan pernah ditemui pada susu formula. Menyusui itu cara terbaik untuk meningkatkan ikatan batin ibu dan anak, menyusui juga menghindari ibu terserang kanker dan tumor payudara lho. Karena itulah diperlukan pola makan sehat dan seimbang karena sari-sari makanan yang ibu konsumsi secara alami akan diserap buah hati Anda.
Ya, salah satu kendala yang membuat ibu menyusui tidak bisa memberikan ASI berkualitas dan banyak karena kelenjar saluran ASI yang tersumbat baik di 1 atau bahkan ke2 payudara. Penyebab ASI tidak lancar keluar, berikut ini : hormon tidak stabil (stres dan cemas berlebihan), bermasalah dengan kelenjar tiroid. Pernah menjalani operasi payudara / pendarahan ketika persalinan. Kurang darah alias anemia, obat KB dan pelangsing tubuh, alkohol dan merokok. Kelebihan cadangan produksi ASI ( awal menyusui ) tapi bayi hanya menghisap sedikit saja, dsb. 
Adakah cara agar ASI banyak dan lancar keluarnya ? IMD atau inisiasi menyusui dini merupakan kunci suksesnya.
  • Susuilah bayi Anda sesering mungkin, karena  dengan seringnya kita menyusui makan akan merangsang hormon untuk memproduksi ASI.
  • Hindari menggunakan BH atau Bra yang sempit karena akan menghambat peredaran darah.
  • Kompres dengan kain hangat, mandipun demikian.
  • Lakukan pijatan lembut pada payudara.
  • Konsumsi air putih cukup.
  • Istirahat cukup dan jauhi stress.
Suplemen alami untuk melancarkan dan memperbanyak ASI ibu menyusui HANYA Jelly Gamat QnC SOLUSINYA.
Code obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC obat herbal sekaligus suplemen makanan yang bersifat terapis untuk berbagai penyakit. Jadi sangat cocok dan bisa di andalkan sebagai suplemen alami untuk melancarkan ASI ibu menyusui. Dikarenakan QnC terkomposisi dari fauna laut Teripang Emasdengan nama latinnya ” Golden Stichopus Variegatus “ jenis teripang ISTIMEWA dari seluruh jenis teripang yang ada, karena terkandung bermacam nutrisi penting bagi tubuh, yang dilengkapi dengan bahan lainnya : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran.
QnC kaya senyawa bilogis aktif Mencapai 50 jenis kandungan aktif, yaitu :
  • Anti-septik alamiah, senyawa Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino. 
Itu sebabnya QnC di pilih, diminati dan dipercaya masyarakat : mulai dari bayi 6 bulan ke atas sampai orang tua, bahkan ibu hamil, menyusui dan baru melahirkan sekalipun. Karena manfaatnya yang begitu kompleks, dan sudah di jamin Aman, Efektif, dan layak konsumsi. Ditambah adanya izin resmi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, juga sertifikat HALAL MUI.  
Bagaimanakah cara kerja QnC dalam melancarkan ASI ?
  • QnC memberikan nutrisi untuk perempuan antara lain : menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur dan melancarkan siklus haid, membantu pertumbuhan janin juga melancarkan proses persalinan. Di samping itu kehadiran Gamapeptide di dalamnya bermanfaat guna menghindari inflamasi / peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, dapat membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, dapat menenangkan dan menstabilkan emosi serta bisa memelihara aliran darah makanya bisa melancarkan ASI ibu menyusui, dan memperbanyaknya.
  • Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dilihat dari hasil penelitiannya ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar (gula, kolesterol), meluruhkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang begitu tinggi.”
  1. Tiap botol berisi : 300 ml.
  2. Konsumsilah ( 2 sendok makan, 3 x sehari ). Pagi hari, siang dan menjelang tidur malam. 
  3. Penting di ingat !
    Kalau sedang minum obat dokter, beri saja jeda waktu 2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jarak antara ke 2nya. 
    >> Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol 
    KAMI INGATKAN Jelly Gamat QnC HANYA tersedia di Agen Resmi (tidak ada di apotik) apalagi di jual secara bebas, karena produk ini BERKUALITAS TINGGI dan hadir secara EKSLUSIF dengan harga Rp. 155.000 perbotol.
Beli 5 botol HARI INI DAPATKAN POTONGAN ONGKIR BESAR-BESARAN
Ayoo, buruan coba dan buktikan sendiri khasiatnya !
CONTOH PEMESANAN :
Cantumkan code obat >> DV-QNC
  • Ketik :: { DV-QNC } : 5 botol : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) / 7C119DD5 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code resmi { DV-QNC } demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
 PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, semoga QnC bermanfaat Aamiin…
 ~ Suplemen alami untuk melancarkan asi ibu menyusui ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B no. 07 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
Post by | Jely Gamat QnC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar