Jumat, 03 Juni 2016

Cara Menyembuhkan Eksim Kering dan Basah Menahun

Cara menyembuhkan eksim kering dan basah menahun percayakan pada Jelly Gamat QnC obat herbal yang sudah jelas ahli & berpengalaman dalam mengatasi penyakit luar maupun dalam. Disini TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” kirim barang dulu, maka Anda bayar sesudah sampai ke tangan dg ketentuan berlaku. Untuk wilayah tertentu bisa di cicil 2x => bayar di awal + sampai barulah dilunasi ". 
Dermatitis ialah nama lain dari penyakit eksim, yakni suatu peradangan atau iritasi kulit. Ada 2 tipe eksim yang sering ditemui yakni eksim kering dan basah.
  • Eksim kering ialah jenis eksim yang tidak dibarengi basahnya area kulit yang gatal tsb, penyebarannya lebih lambat, seringnya mengenai mereka dengan daya tahan tubuh lebih kuat, dan menetap di area tsb saja. Lalu apa saja gejala khas eksim kering ini ? tidak basah, lebih tipis, warna lebih hitam atau keputihan, rasa gatal tidak sering terjadi, tidak mengeluarkan cairan, dan relatif lebih lama. 
  • Dan eksim basah menimbulkan munculnya gelembung kecil ” vesikel ” atau lepuh, kalau pecah ini dapat mengeluarkan cairan nanah atau air. Apa gejala khasnya ? berair, kemerahan, bersisik, eksim ini relatif baru, lebih sering terasa gatal, gampang menjalar ke bagian lainnya, karena itu disarankan untuk terhindar dari air guna mencegah penyebarannya, lebih rentan mengenai orang dengan daya tahan tubuh lemah, sering terjadi luka.
Baik itu eksim kering ataupun basah bisa disebabkan karena : ada riwayat keturunan, alergi, konsumsi makanan tidak higienis, iritasi, hingga stress.
Oleh sebab itulah Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi yang bisa diandalkan guna mengobati, mengeringkan, sekaligus mencegah eksim kambuh lagi. Dikarenakan QnC mengobati secara tuntas langsung ke sumber penyebabnya.
  Cara menyembuhkan eksim kering dan basah menahun HANYA Jelly Gamat QnC SOLUSINYA.
Kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC ialah obat herbal sekaligus suplemen makanan yang bersifat terapis sebab mampu mengobati dan mencegah berbagai penyakit. Saking baiknya QnC bermanfaat untuk obat dalam yang diminum dan obat luar oles untuk luka, sehingga cocok untuk cara menyembuhkan eksim kering & basah menahun maupun baru sekalipun. Khasiat & manfaat ini didapatkan dari fauna laut Teripang Emas dengan nama latinnya "Golden Stichopus Variegatus" jenis teripang ISTIMEWA dari seluruh jenis teripang yang ada, karena didalamnya mengandung bermacam senyawa dan nutrisi penting antaralain senyawa Gamapeptide dan Cell Growth Factor, yang HANYA dimiliki teripang jenis ini saja. 



  • Gamapeptide sendiri berkhasiat guna mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel tubuh yang rusak, melancarkan aliran darah, menjadikan kulit tampak lebih muda dan menambah kecantikan, termasuk untuk luka eksim ini. Kandungan Cell Growth Factor juga berperan dalam (faktor regenerasi sel) dapat merangsang regenerasi pemulihan sel, jaringan tubuh yang telah rusak, mati sampai membusuk, supaya cepat pulih lagi. Ke 2 senyawa tsb bersatu padu untuk mengobati eksim secara cepat. 
  • Bpk. Hassan Yacob mengungkapkan "penelitian awal yang menemukan khasiat teripang di Malaysia. Para peneliti menjelaskan ada 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu dalam mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam."
  • Bukan hanya itu, setelah melalui uji labolatorium ketat ternyata masih terdapat 50 jenis kandungan aktif, yang terdiri dari : Anti-septik alamiah, senyawa Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80%, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.
Jadi tidak heran bila QnC dipilih dan dipercaya semua kalangan umur : anak-anak, hingga orang tua, tidak terkecuali ibu hamil, menyusui sampai ibu yang baru melahirkan. Karena manfaatnya yang begitu lengkap (kompleks) dan terbukti Aman, Efektif serta layak konsumsi. Bagaimana tidak ? QnC sudah mempunyai legalitas resmi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, juga sertifikat HALAL dari MUI. Apa saja komposisi lainnya ? sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran.
>> Akan lebih baik apabila terus konsumsi secara rutin TANPA terputus, guna mempercepat pengobatan agar lebih maksimal dianjurkan min 1 bulan habis 4 botol / lebih.
  • Isi / botol : 300 ml. 
  • Konsumsilah ( 2 sendok makan, 2 x sehari ). Pagi hari dan menjelang tidur malam.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !

Penting di ingat !

Kalau sedang minum obat dari resep dokter, beri saja jarak waktu 2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jarak antara ke 2nya. Rincian harga QnC !

Beli lebih dari 5 botol DAPATKAN POTONGAN ONGKIR lebih besar. QnC ( beli banyak, jelas lebih HEMAT dan BERMANFAAT ).
Buruan tunggu apalagi ? Coba dan buktikan khasiatnya !

Ketik :: ( DV-QNC ) : jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
 Kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS/WA) / 7C119DD5 (PIN BB)  
Contoh : DV-QNC : 6 botol : Reni Rani : Jl. Rahayu no 80. kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis : 087333444****, lalu kirimkan ke no tsb.
  • INGAT. Anda harus menyertakan code { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb. 
PENTING ! 

  1. Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id  
  2. Jelly Gamat QnC produk EKSLUSIF sehingga hanya terdapat di agen atau penjual resmi terpercaya saja, termasuk Toko Rana. Jika Anda mendapati QnC dengan harga yang lebih rendah maka dipastikan obat PALSU, dioplos / kadaluarsa.
  3. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.
  4. Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat. Amiin... 
~ Cara menyembuhkan eksim kering dan basah menahun ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
Post by :: Jely Gamat QnC
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar