Selasa, 07 Juni 2016

Cara ALAMI Mengobati Luka Bekas Knalpot Di Betis

Cara alami mengobati luka bekas knalpot di betis percayakan pada Jelly Gamat QnC yang bisa di andalkan guna mengatasi luka knalpot dan luka lainnya sebagai obat luar (dioles) agar luka cepat kering dan hilang secara sempurna. Disini Toko RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” barang kirim duluan, maka Anda bayar sesudah sampai ke tangan dg ketentuan berlaku.
 Apakah Anda mengeluhkan luka di betis atau bagian lainnya akibat bersentuhan dengan knalpot yang masih panas setelah di matikan ?
Tentu saja bulu-bulu di kulit betis akan bereaksi seperti : terasa perih, panas, sakit, melepuh hingga infeksi kronis. Seringnya luka knalpot yang telah lama meninggalkan bekas hitam atau gosong yang membandel dan mengganggu penampilan, makanya Anda akan berusaha menutupinya bukan ? 
Luka knalpot perlu perawatan khusus untuk menghilangkannya. Oleh sebab itu, Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi jitu yang mampu mengeringkan, mengobati sekaligus menghilangkan hingga 3x lebih cepat, berkat adanya senyawa Gamapeptide dan Cell Growth Factor, yang di ketahui bermanfaat untuk luka.
Cara alami mengobati luka bekas knalpot di betis HANYA Jelly Gamat QnC SOLUSINYA
Kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC selain populer sebagai obat herbal untuk berbagai penyakit dengan cara diminum, juga multiguna karena bisa jadikan obat luar berbagai luka (luka bakar, tersiram air panas, eksim, diabetes, termasuk menghilangkan atau cara alami mengobati luka bekas knalpot di betis dll dengan cara mengaplikasikannya (oles) pada bagian yang luka maka luka akan cepat kering sempurna. Khasiat & manfaat ini didapatkan dari fauna laut Teripang Emas dengan nama latinnya "Golden Stichopus Variegatus" jenis teripang ISTIMEWA dari seluruh jenis teripang yang ada, karena didalamnya mengandung bermacam senyawa dan nutrisi penting antaralain Gamapeptide dan Cell Growth Factor ke 2 senyawa tsb, bersatu padu untuk mempercepat penyembuhan luka.
Gamapeptide : Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit luka knalpot, 3x mempercepat penyembuhan luka knalpot, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel tubuh yang rusak. Dan Cell Growth Factor (faktor yang meregenerasi sel) karena bisa merangsang regenerasi pemulihan sel, jaringan tubuh yang telah rusak, mati bahkan busuk, supaya cepat pulih lagi seperti semula.
  • Disamping itu, setelah melalui uji labolatorium ketat ternyata masih terdapat 50 jenis kandungan aktif, yang terdiri dari : Anti-septik alamiah, senyawa Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.
  • Berdasarkan penelitian yang dijalani Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mengungkapkan " Gamat emas ini kaya dengan asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan tsb juga memiliki khasiat untuk luka bakar, bekas operasi, sakit maupun cesar.
Jadi tidak heran bila QnC di pilih dan di percaya semua kalangan umur : anak-anak, hingga orang tua, tidak terkecuali ibu hamil, menyusui sampai ibu yang baru melahirkan. Karena manfaatnya yang begitu lengkap (kompleks) dan terbukti Aman, Efektif serta layak konsumsi. Bagaimana tidak ? QnC sudah mempunyai legalitas resmi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, juga sertifikat HALAL dari MUI. Apa saja komposisi lainnya ? sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran.

>> Akan lebih baik apabila terus konsumsi secara rutin TANPA terputus, guna mempercepat pengobatan agar lebih maksimal dianjurkan min 1 bulan habis 4 botol / lebih.






  • Isi / botol : 300 ml. 
  • Untuk luka knalpot ( di oleskan secukupnya secara merata, sebanyak 3x sehari, apalagi sebelum tidur ) secara rutin.
  • Konsumsilah ( 2 sendok makan, 2 x sehari ). Pagi hari dan menjelang tidur malam.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !
Penting di ingat !
Kalau sedang minum obat dokter, beri saja jeda waktu 2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jarak antara ke 2nya. Rincian harga QnC !
Beli 5 botol HARI INI DAPATKAN POTONGAN ONGKIR BESAR-BESARAN. QnC ( beli banyak, jelas lebih HEMAT & BERMANFAAT ). 
Ayoo, buruan coba dan buktikan sendiri khasiatnya !
  Ketik :: { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-QNC : 1 box : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
  • HARAP menyertakan code resmi { DV-QNC } demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat Aamiin... 
~ Cara alami mengobati luka bekas knalpot di betis ~

Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B no. 07 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, JABAR - 46115
Post by | Jely Gamat QnC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar