Kamis, 17 November 2016

Obat Alternatif Sembuhkan Benjolan Di Bokong Tanpa Operasi

Solusi obat alternatif sembuhkan benjolan di belakang bokong tanpa operasi yakni dengan konsumsi QnC Jelly Gamat, suplemen herbal kaya khasiat yang bisa di andalkan untuk menghilangkan benjolan di pantat secara maksimal bahkan mencegahnya kambuh lagi. Tertarik ? Pesan di Toko RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dengan ketentuan yang berlaku*.
Dikutif dari alodokter.com.
Munculnya benjolan di bokong/pantat, kemungkinan besar gejala dari wasir/ambeien atau hemoroid, dikarenakan meradangnya pembuluh darah balik "vena" di area belakang (anus). Benjolan ini terbentuk kurun waktu lama dengan faktor lain yang mempengaruhinya, penderita wasir juga sering mengeluhkan gejala : serasa gatal dan panas di area belakang, Buang Air Besar dibarengi darah, sakit saat benjolan bengkak tergesek dan saat mengejan sewaktu BAB. 
Selain itu, adapula penyebab wasir lainnya, yakni : kesalahan sewaktu berolahraga, mengejan keras sewaktu BAB, kurang minum, kurang bergerak sehingga cenderung banyak duduk ataupun berdiri, riwayat keturunan, kegemukan, hamil, tekanan rongga perut jangka lama, pembesaran jaringan dinding dubur. 
Hati-hati ! wasir/ambeien tidak bisa dipandang sebelah mata, sebab selain rasa tidak nyaman sewaktu beraktivitas seharian khususnya duduk, juga karena pendarahan dibarengi keluarnya feses, yang menimbulkan pasien kehilangan darah sehingga terjadi anemia, iritan yang tidak segera di obatipun bisa memicu kanker berbahaya. Wasir juga terus berkembang hingga tahap serius stadium 4 bila tidak segera di obati secara medis (operasi) maupun alternatif (herbal/alami).
QnC Jelly Gamat Obat alternatif sembuhkan benjolan di bokong TANPA operasi
KODE OBAT { DV - QNC }
QnC Jelly Gamat suplemen herbal multikhasiat, yang dipercaya mampu mengatasi penyakit wasir Anda, sebagai obat alternatif sembuhkan benjolan di bokong tanpa operasi jadi, langsung mengatasi ke sumber penyebabnya sehingga wasir sembuh secara tuntas. QnC produk obat herbal olahan khas teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang disinyalir sebagai teripang dengan khasiat SUPER LENGKAP, dikombinasikan dengan herbal lainnya meliputi : sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga menjadikan khasiat didalamnya begitu lengkap, yakni :
* Ada lebih dari 50 jenis yang terdiri dari :: Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Tentunya Aman, Efektif & Berkhasiat tinggi, jadi layak dikonsumsi sekeluarga (anak sampai orang tua) secara resmi terdaftar di DEPARTEMEN KESEHATAN P-IRT no. 109321601291-1229 & HALAL.
Berikut hasil uji khasiat teripang emas dalam mengobati wasir !
  • Senyawa istimewa bernama "Gamapeptide" yang mempunyai sifat antiperadangan (anti-inflamasi), senyawa ini mampu membantu meringankan peradangan pada pembuluh darah balik vena di area anus, sebagai penyebab dari munculnya benjolan di bokong, setelah radang reda maka berangsur-angsur benjolan dan gatal-gatal di anus pun akan hilang dan sembuh dengan sendirinya secara alamiah.
  • Kandungan antiseptik alamiahnyapun berperan penting dalam membunuh segala macam infeksi bakteri, kuman ataupun virus yang kapanpun bisa menginfeksi benjolan di bokong. Kandungan omega berkhasiat untuk melancarkan sirkulasi darah, mencegah kolesterol, lemak darah dsb, makanya aliran darah pada bokong/anus lancar dan tercukupi, kandungan lainnya pula secara menyeluruh "mengobati dan menghilangkan benjolan dan gatal-gatal di bokong dengan waktu singkat, terbukti efektif dan aman.
  • Kandungan protein tinggi mencapai 86,8% berkhasiat untuk meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga dengan konsumsi teripang emas dapat menghilangkan atau dengan meregenerasi sel jaringan kulit yang telah rusak agar pulih kembali cell growth factor, khususnya penderita wasir, tubuh pun sehat dan bugar.

RINCIAN LENGKAP QnC Jelly Gamat !
>> Isi tiap botolnya : 300 ml/botol.
* Cara konsumsi :: Minumlah sebanyak 2 x 3 sendok makan setiap hari, sesudah makan pada (pagi, sore atau sebelum tidur malam). Kalau terasa tidak ada perubahan boleh di tingkatkan menjadi 3 sendok makan. 
  1. Hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter, maka QnC bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jeda waktu 2 jam.
  2. Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh dicampurkan : susu, jus / minuman favorite lainnya.
  3. Pastikan anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  4. Saran ! Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.

Promo BESAR-BESARAN, untuk pemesan Terbanyak dan Tercepat HARI INI !

* KETERANGAN >> Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan BERKHASIAT.
* Jadi jangan sia-siakan kesempatan TERBATAS ini, sebelum harga kembali normal.
Jadi tidak ada alasan untuk menunda-nunda keluhan benjolan di bokong (wasir) Anda lagi bukan ? Anda tertarik ?
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 (via SMS / WA ) atau  D156DD79 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV - QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) 
  • 0877-2525-0882 (XL) 
  • qnc1 (Line) 
  • D156DD79 (PIN BB) 
  • Toko Rana di Facebook 
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
  • BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  • Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  • BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani

Terimakasih, semoga QnC bermanfaat untuk kesembuhan penyakit Anda. Amin…
 # Obat alternatif sembuhkan benjolan di bokong tanpa operasi #
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
 Posted by | Jely Gamat QnC 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar