Senin, 21 November 2016

Cara Alami Menghilangkan Jamur Kulit Dari Luar dan Dalam

Cara alami menghilangkan infeksi jamur kulit dari luar (oles) dan dalam (minum), HANYA QnC Jelly Gamat solusinya, suplemen herbal multikhasiat mengobati jamur kulit secara menyeluruh dan cepat. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim produk DULUAN, maka bayarnya kalau sudah diterima *dengan ketentuan yang berlaku*.
Temukan, solusi pengobatan infeksi jamur kulit disini ! 
Infeksi jamur kulit, ialah penyakit kulit yang rentan terjadi dikalangan masyarakat, misalnya : kadas, kurap, panu, dermatitis, gudik, eksim, dll. Infeksi ini bisa menyerang anak sampai orang dewasa, mulai dari kepala sampai ke ujung kaki. Memang penyakit ini bukan termasuk serius, tapi sebagian diantaranya bisa menular dan meluas, sehingga merusak keindahan dan kesehatan kulit itu sendiri. Tentu saja si penderita bisa kehilangan rasa percaya diri mereka, apalagi bila infeksi jamur terjadi pada area tubuh yang terbuka (tangan, kaki, wajah, kepala, leher, dsb). Karena itulah bisa mengganggu penampilan terbaik mereka. Gejalanya : rasa gatal, ruam / kemerahan, dan masih banyak lagi.
Apakah Anda sudah mencoba ke dokter dengan konsumsi obat dalam, oles/salep, atau bahkan bedak penghilang rasa gatal dan bekasnya namun belum menunjukan hasil memuaskan ?
Bila jawabannya "iya", saatnya beralih pada pengobatan herbal, alami bernama QnC Jelly Gamat, yang terbukti mujarab dalam mengatasi penyakit kulit, di sertai menerapkan pola hidup sehat, dan menjaga kebersihan diri bisa membantu penyembuhan penyakit kulit Anda.  
Perkenalkan, QnC Jelly Gamat solusi obat oles & minum sembuhkan infeksi jamur kulit Anda !
KODE OBAT { DV - QNC }
QnC Jelly Gamat suplemen herbal multikhasiat, yang bisa di andalkan sebagai cara alami menghilangkan infeksi jamur kulit dari luar dan dalam, mengatasi ke akarnya dengan 2 mekanisme / cara kerja (dari luar sebagai obat oles serta dari dalam dengan cara diminum) sehingga pengobatan lebih cepat, menyeluruh dan maksimal. QnC produk obat herbal olahan khas teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang disinyalir sebagai teripang dengan khasiat SUPER LENGKAP, dikombinasikan dengan herbal lainnya : sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar sehingga menjadikan khasiat begitu lengkap, yakni :
* Ada lebih dari 50 jenis yaitu :: Anti-septik alamiah, Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).
Tentunya Aman, Efektif & Berkhasiat tinggi, jadi layak dikonsumsi sekeluarga (anak sampai orang tua) secara resmi terdaftar pula di DEPARTEMEN KESEHATAN P-IRT no. 109321601291-1229 & HALAL.
Berikut hasil uji khasiat teripang emas dalam mengobati infeksi jamur !
  1. Berdasarkan "Dr. Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung mengungkapkan " ekstrak teripang kaya kolagen mencapai 80%, dimana berkhasiat untuk meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga penyembuhan relatif cepat. Berarti kolagen mampu mengobati luka jamur kulit, atau bekasnya agar cepat pulih kembali, bahkan merangsang pertumbuhan kulit baru (Cell Growth Factor).
  2. Kandungan antiseptik alamiahnya berperan penting dalam membasmi atau membunuh segala macam infeksi bakteri, kuman, jamur, virus ataupun varasit yang menginfeksi tubuh, termasuk penyebab infeksi jamur kulit. Omega nya pun berkhasiat dalam melancarkan sirkualsi darah, mencegah kolesterol, lemak darah, mengatasi gatal-gatal termasuk gatal akibat infeksi jamur kulit secara efektif dan aman. 
  3. Gamampeptide terbukti bisa mempercepat proses pengeringan luka luar ataupun luka dalam, mencapai 3 x lipat ekstra cepatnya. Mengobati dan mencegah infeksi "infeksi jamur kulit", menjaga peredaran darah, peradangan/inflamasi dan pembengkakan. Meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit. Menjaga fungsi organ ginjal serta metabolisme tubuh supaya tetap seimbang. Menstabilkan emosi. Membuat kulit lebih awet muda.
RINCIAN LENGKAP QnC Jelly Gamat !
>> Isi tiap botolnya : 300 ml/botol.
* Cara konsumsi :: Minumlah sebanyak 2 x 3 sendok makan setiap hari, sesudah makan pada (pagi, sore atau sebelum tidur malam). Kalau terasa tidak ada perubahan boleh di tingkatkan menjadi 3 sendok makan. 
  1. Hebatnya, bila sedang konsumsi obat dokter, maka QnC bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jeda waktu 2 jam.
  2. Nah, jika Anda kesulitan dalam konsumsinya maka boleh dicampurkan : susu, jus / minuman favorite lainnya.
  3. Pastikan anda selalu mencantumkan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
  4. Saran ! Ada baiknya konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.

Promo BESAR-BESARAN, untuk pemesan Terbanyak dan Tercepat HARI INI !

* KETERANGAN >> Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan BERKHASIAT.
* Jadi jangan sia-siakan kesempatan TERBATAS ini, sebelum harga kembali normal.
Jadi tidak ada alasan untuk menunda-nunda keluhan infeksi jamur kulit Anda lagi bukan ? Anda tertarik ?
KETIKAN >> DV-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No.Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 (Via SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)  
  • HARAP menyertakan code resmi “ DV-QNC ” demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV - QNC : 6 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
HIMBAUAN
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI pasal 5 BAB III No.8 Thn 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, juga No.HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
* Bila Anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>> 
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) 
  • 0877-2525-0882 (XL) 
  • qnc1 (Line) 
  • D156DD79 (PIN BB) 
  • Toko Rana di Facebook 
Selanjutnya, transfer pembayaran HANYA ke no.rek A/N Rubi Andriani !
  • BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    Atas nama : Rubi Andriani
  • Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  • BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
Terimakasih, semoga QnC bermanfaat untuk kesembuhan penyakit Anda. Amin…
 # Cara alami menghilangkan jamur kulit dari luar dan dalam #
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
 Posted by >> Jely Gamat QnC 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar