Senin, 29 Agustus 2016

Cara Menyembuhkan Buah Zakar Bengkak & Nyeri Sebelah

Cara menyembuhkan buah zakar bengkak dan nyeri sebelah bisa di obati dengan pengobatan herbal ke akarnya. Anda tertarik ? Konsumsi saja solusinya QnC Jelly Gamat, dengan cara memesan dipenjual resmi TOKO RANA >> Kirim barang duluan, bayar bila sudah sampai dg ketentuan yang berlaku.
Radang testis atau dalam ilmu kesehatan "orchitis" ialah reaksi peradangan akut yang terjadi di testis, berupa pembengkakan (pembesaran ukuran) testis yang sering terjadi karena infeksi virus mumps yang mengakibatkan gondongan, atau bahkan infeksi bakteri. Pembengkakan ini bisa mengenai sebelah buah zakar adapula yang ke 2nya. Pembengkakan buah zakar juga bisa di picu karena :
Hernia, Hidrokel (rongga kantung pelir terisi cairan), Varikokel (varises, pembuluh darah testis), Epididimitis (radang saluran sperma), Torsio testis (testis terpuntir), Tumor testis hingga kanker testis.
  • Beberapa gejala yang sering dikeluhkan penderita, yakni : Pembengkakan disertai (rasa sakit pada testis juga area selangkangan, suhu tubuh tinggi alias demam), sakit saat (kencing, hubungan intim, serta ejakulasi), bila sudah parah akan di barengi darah di cairan sperma, makin membesar, dan masih banyak lagi. Untuk itu perlu pemeriksaan khusus dan pengobatan tepat hingga tuntas.
Cara menyembuhkan buah zakar bengkak dan nyeri sebelah HANYA QnC Jelly Gamat solusinya. 
INGAT kode >> DV-QNC
Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi tepat yang bisa diandalkan untuk pengobatan Anda cara menyembuhkan buah zakar bengkak & nyeri sebelah, secara tuntas ke akarnya. Mengingat QnC terkomposisi dari teripang emas "Golden stichopus variegatus" yang disinyalir sebagai satu-satunya teripang emas SUPER LENGKAP khasiatnya, ditambah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, tidak lupa buah & sayuran segar. Yang menjadikan QnC kaya khasiat, serta terdaftar resmi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan keHALALannya sudah di syahkan MUI. Jadi sudah pasti Aman, Efektif, dan Berkhasiat tinggi.
Lalu, bagaimanakah cara kerja QnC dalam mengobati pembengkakan buah zakar ?



  • Kandungan Gamapeptidenya berkhasiat untuk meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang rusak, mati, dan membusuk agar normal kembali. Mencegah infeksi peradangan/inflamasi disekitar buah zakar/testis, meredakan/mengurangi rasa sakit di testis, bahkan bisa mengobati luka hingga 3x ekstra cepat, menstabilkan emosi hingga membuat kulit nampak jauh lebih awet muda.






  • INFO LENGKAP LAINNYA
    >> Isi : 300 ml/botol.
    >> Cara konsumsi yang baik dan benar :

    • QnC di konsumsi :: 2 x sehari, sebanyak 2-3 sendok makan, waktu pagi dan sore hari {Sebelum/sesudah makan}.
    • QnC jadi obat oles :: Aplikasikan secara merata, tunggu hingga kering lalu bilas dengan air bersih. 
    • Bagi Anda penderita maag/keluhan lambung lainnya, ada baiknya konsumsi QnC sebelum makan !
    • Hebatnya QnC, bila sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka QnC bisa di konsumsi sebelum/sesudah minum obat dari dokter.
    >> Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
    >> Alangkah baiknya untuk konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
    * Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT & BERKHASIAT

    Contoh, Beli 5 botol : dari harga Rp. 775.000,- belum dengan ongkir. Anda cukup membayar Rp. 745.000,- + ongkir saja.
    >> Jadi beli lebih banyak, sebelum harga kembali normal.
    Prosedur pemesanan QnC Jelly Gamat

    Ketikan :: ( DV-QNC ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
    Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
    • Pastikan Anda selalu menyertakan code (DV-QNC) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
    >> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
     PENTING di INGAT !
    * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
    * Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
    * Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
    • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)      
    • 0877-2525-0882 (XL)     
    • qnc1 (Line)       
    • D156DD79 (PIN BB)  
    • Toko Rana di Facebook 
    Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat. Amin…
    ~ Cara menyembuhkan buah zakar bengkak dan nyeri sebelah
    INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 
    • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115 
    Post by :: Jely Gamat QnC  

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar