Jumat, 05 Agustus 2016

Cara ALAMI Mengobati Gatal di Selangkangan Anak dan Dewasa

Cara alami mengobati gatal di selangkangan anak dan dewasa solusinya Jelly Gamat QnC obat gatal multiguna ( di oles atau di minum ) agar gatal hilang serta bekas luka gatal sembuh secara maksimal. Tertarik ? pesan di Toko RANA >> Barangnya di kirim duluan, maka Anda bayarnya belakangan * dengan ketentuan berlaku *.
Tinea Cruris atau penyakit kulit gatal di selangkangan, dimana selangkangan itu salah satu tempat di mana jamur dapat berkemang biak secara cepat, di karenakan selangkangan selalu lembab dan hangat. Penyakit ini juga menyerang pantat area sekitar anus, kelamin, paha bagian dalam, dsb. Penyebab utamanya ialah kurangnya menjaga kebersihan diri. Gatal ini terjadi karena adanya infeksi jamur, iritasi dari pakaian ketat, kencing manis, kelebihan berat badan, mudah berkeringat, dsb. Gejala khasnya timbul rasa gatal teramat sangat mengganggu, terjadinya ruam (kemerahan, lecet, panas, mengelupas atau bersisik, berbentuk lingkaran) kadang pula di barengi nyeri. 
  • STOP menggaruk selangkangan !  karena menggaruk bukanlah solusi yang bisa mengobati secara tuntas, selain itu selangkangan bersifat sensiif. Untuk pengobatan percayakan pada ahlinya Jelly Gamat QnC
Bagaimanakah cara kerja QnC Jelly Gamat dalam mengobati gatal di selangkangan ? 
 INGAT kode obat : DV-QNC

Jelly Gamat QnC obat HERBAL super manfaat yang bisa di andalkan untuk cara alami mengobati gatal di selangkangan anak dan dewasa langsung ke akarnya agar pengobatan lebih optimal, serta mencegahnya datang lagi. QnC sendiri terkomposisi dari Teripang emas dengan nama latinnya Golden Stichopus Variegatus pemilihan teripang ini bukan TANPA alasan karena di percaya kaya dengan segudang khasiat, ditambah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran, yang di takar secara pas untuk pengobatan penyakit kulit gatal di selangkangan Anda. Berikut ini hasil uji khasiat berdasarkan penelitian para pakar Ahli :
  1. Antiseptik alamiah dapat menghindari masuknya bakteri, jamur, dan infeksi ke dalam tubuh, membasmi pertumbuhan bakteri penyebab kulit gatal di selangkangan paling mujarab agar gatal tidak kambuh lagi.
  2. Cell Growth Factor, berkhasiat untuk meregenerasi sel dalam tubuh termasuk sel kulit yang telah rusak, mati, bahkan membusuk agar kembali pulih. Protein 86%, kolagen 80% merangsang pertumbuhan sel kulit baru, menghilangkan bekas kusta, menjadikan kulit lebih elastis, halus, & memperkuat daya tahan tubuh agar terhindar dari penyakit gatal lagi.
  3. Kandungan senyawa aktif lainnya : mineral, mukopolisakarida, glucosamine, juga chondroitin, lektin, saponin, asam amino, omega 3, 6 dan 9, vit A, B1, B2, B3.
  • Prof. Dr. Hassan. Yakkob, Phd dari Universitas Malaysia, mengatakan " dalam penelitiaanya bahwa teripang emas di percaya meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangsi rasa nyeri, menyembuhan masalah pada kulit, mengurangi rasa gatal, menurunkan (kadar kolesterol, gula darah, tensi darah), membunuh racun di hati, melancarkan peredaran darah, mengobati maag, serta asma.
Itu sebabnya QnC di pilih, dan di percaya karena di pastikan Aman, Efektif, Teruji khasiatnya & Layak konsumsi bagi semua usia (anak-anak hingga lansia, tidak terkecuali ibu hamil, menyusui dan melahirkan). Karena sudah berizin resmi DEPKES P-IRT NO.109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.
  • Berisi : 300 ml/botol. 
  • Cara mengaplikasikan QnC sbg obat oles gatal di selangkangan / bagian tubuh lainnya >> olesi sebanyak 3 x sehari agar pengobatan lebih optimal. 
  • Cara konsumsi QnC dari dalam (diminum) >> 2 sendok makan, 2 x sehari setiap pagi dan sore hari.
  • Hebatnya, jika Anda sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka bisa konsumsi QnC sebelum/sesudah minum obat dokter, asal ada jarak waktu 2 jam. 
  • Pastikan Anda selalu menyertakan kode { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas. 
Jadi atasi penyakit kulit gatal di selangkangan, dan penyakit kulit lainnya, langsung pada ahlinya Jelly Gamat QnC.
Tertarik ? Berikut cara pemesanannya !  

Ketikan :: ( DV-QNC ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) atau 7C119DD5 (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-QNC ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)

    Toko Rana di Facebook
 Terimakasih banyak atas kunjungannya. Semoga bermanfaat....
~ Cara alami mengobati gatal di selangkangan anak dan dewasa ~
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut SEGERA hubungi dokter.
  • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
Post by | Jely Gamat QnC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar