Senin, 06 November 2017

Merk Obat Pelumas Otot Kaku Yang Alami

Selamat datang di website indojellygamatqnct.blogspot.com/ yang di kelola oleh agen resmi TERPERCAYA, HANDAL & BERPENGALAMAN dalam pemesanan hingga ke seluruh penjuru kota di Indonesia yakni TOKO RANA.
Inilah merk obat pelumas otot kaku yang alami bernama Q n C jelly gamat solusi tepat yang bisa diandalkan untuk membantu mengatasi keluhan pada otot, sendi, tulang, ligamen, tendon dan lainnya.
  • Pesan HARI INI, untuk mendapatkan pelayanan terbaik kami >> Kirim barang dahulu, transfer setelah sampai ke tujuan << Syarat & ketentuan yang telah ditentukan.
Mengetahui penyebab & gejalanya, ialah langkah untuk mencegah bahaya dari otot kaku itu sendiri ! 
Otot kaku ialah salah-satu keluhan umum yang sering terjadi, dan kebanyakan kasus rentan menyerang orang tua, orang yang sering beraktivitas berat, dan tidak menutup kemungkinan disebabkan oleh penyakit lainnya. 
Kenali juga gejalanya : 
Otot kaku bisa menyerang bagian tubuh manapun, seperti kaki, tangan, leher, dan sebagainya. Di tandai dengan rasa kaku, menegang, daya gerak tidak leluasa hingga nyeri di area yang terkena hingga bisa mempengaruhi otot lainnya, yakni : Ligamen, tendon & fasia ( jaringan ikat penghubung otot dan otot lainnya, serta jaringan di dekatnya berupa saraf dan pembuluh darah ). 
Penyebab lain dari otot kaku, ialah ( cedera sewaktu olahraga, tegang / stres di 1 sisi tubuh ). Sedangkan nyeri otot timbul karena : Fibromyalgia, Dermatomiositis, Lupus, infeksi virus dan bakteri, Polimiositis. Rheumatoid arthritis. Distonia. Abses otot. efek samping obat dan lainnya. 
Beberapa jenis makanan yang dilarang untuk penderita otot kaku, yaitu :
  • Minuman alkohol, daging merah, makanan laut, daging unggas, makanan berpengawet, sayuran ( bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, buncis, kembang kol, daun jambu mete ), buah ( nanas, durian, alpukat dan air kelapa ). Kacang-kacangan ( olahan biji melinjo seperti emping, kacang kedelai, kacang tanah, kacang hijau dan tauge ).
Selain itu, lakukan pola hidup sehat dan minum QnC jelly gamat suplemen obat herbal multikhasiat untuk membantu mempercepat proses penyembuhan otot kaku secara alami.
Jangan tunggu parah, sehingga mengganggu aktivitas Anda, kini saatnya atasi dengan herbal tepat ! 
INGAT ! ( DV-QNC ) kode produknya.
  • Legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan sertifikasi HALAL dari MUI, serta BPOM TR 173301471.
QnC Jelly Gamat ( DV-QNC ) suplemen obat herbal multiguna dengan cara kerja ganda, sebagai obat dalam dan salep oles untuk luka dan penyakit kulit. QnC sendiri di racik secara khusus oleh CV. Jogja Natural Herbal dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam.
* Komposisi utama teripang emas laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus dilengkapi dengan air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayuran. Semua bahan tsb di gabungkan menjadi satu kesatuan yang bernilai khasiat tinggi, bermutu karena di olah dengan teknologi bestandar tinggi GMP dan pantauan ahli dibidangnya, dan tentunya sangat cocok untuk semua kalangan usia baik itu anak-anak, lansia, ibu hamil, menyusui hingga selepas melahirkan sekalipun. 
Tahukah anda ? Dalam teripang emas, kaya akan 50 senyawa aktif :
  • Anti-septik alamiah.
  • Gamapeptide.
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80%.
  • Cell growth factor.
  • Omega 3-6 dan 9.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine.
  • Chondroitin.
  • Lektin.
  • Saponin.
  • Asam amino.
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).
QnC ialah produk suplemen obat herbal olahan khas teripang emas laut untuk membantu mengatasi beragam keluhan penyakit akut hingga kronis (bersifat terafis) yang di racik dengan sangat teliti oleh tangan-tangan terampil para ahli dibidangnya, dengan mengedepankan keoriginalan rasa, khasiat dan aromanya serta kehigienisan dalam proses produksinya hingga sampai di tangan konsumen.
FAKTA PENELITIAN TERIPANG EMAS !  
  • Studi klinis tahun 1992, di Universitas Queensaland Australia, ternyata "gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak & anti-pembengkakan. Sebab glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada penderita radang sendi. Bahkan sebagai sumber utama vit A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak terutama tulang, sendi, otot, ligamen dan tendon. Dan semua kandungan ini, tentu sangat diperlukan untuk seseorang yang menderita nyeri sendi, otot serasa kaku
  • Sedangkan penelitian lainnya, Prof. Dr Ridzwan Hasim dari Universitas Malaysia. Teripang sumber protein tertinggi berkisar 86% yang gampang sekali di uraikan ialah enzim pepsin, 80% nya berupa kolagen yang bermanfaat untuk mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulangpun suplemen dan kalsium belumlah cukup, sebab tulang tersusun atas kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisinya. Saking pentingnya, jika kolagen tidak terdapat pada tulang maka akan gampang rapuh serta pecah. Hal sebaliknyapun terjadi apabila tidak adanya kalsium, maka tulang menjadi kenyal, lentur dan elastis mirip karet. Karena itu, perlu adanya takaran yang seimbang antara ke2nya. Dengan kata lain, kolagen berperan memperkokoh tulang yang patah, sendi yang nyeri, otot yang terganggu seperti halnya memulihkan nyeri otot dan memperbaiki tulang yang kaku secara alami.
  1. Kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) sangat baik untuk persendian, jenis kandungan ini pula penting untuk syaraf dan otot. Selanjutnya, Asam Amino akan memperbaiki saraf-saraf, otot, serta jaringannya yang putus/robek atau bahkan kaku tsb agar cepat membaik. Begitupun dengan omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Hal ini bisa meredakan rasa nyeri, memperbaiki tulang yang rusak, menyehatkan tulang dan sendi, termasuk otot, dan sebagai pelicin atau pelumas otot nyeri dan kaku. 
  2. Senyawa Cell Growth Factornya, berkhasiat guna merangsang regenerasi dalam tubuh termasuk otot, tulang dan sendi yang kaku, rusak, mati, terkikis hingga patah sekalipun, sehingga pulih kembali.  
  3. Dan masih banyak lagi penelitian lainnya.
 Inilah riwayat nyata pengguna jelly gamat dalam membantu mengatasi otot kaku

Diatas merupakan kisah nyata konsumen, yang ingin berbagi pengalaman setelah konsumsi qnc. Apakah anda ingin merasakan khasiat yang sama seperti mereka ? Kami harap, andalah the next testimoni lainnya.
KAMI INGATKAN ! QnC Jelly Gamat produk herbal yang sengaja dibuat secara KHUSUS & EKSLUSIF, sehingga hanya tersedia di agen resmi tertentu saja, termasuk Toko Rana. Harap diwaspadai pula qnc sama-sekali tidak tersedia di apotik manapun dan bukan produk MLM.
Isi Perbotol : 300 ml.
Aturan Konsumsi : Dewasa : 3 x 2 Sendok makan setiap hari. Dan anak-anak 2 x 2 sendok teh setiap hari ( Masing-masing di minum pada pagi, sore dan malam hari ).
Perbotolnya >> Rp.155.000,- BELUM termasuk ongkir.
  • Boleh di campurkan : Susu, jus, madu, bubur, teh / minuman favorite lainnya.
  • Jika anda sedang konsumsi obat resep dokter pula, maka qnc ini bisa diminum sebelum ataupun sesudah minum obat dari dokter. Dengan catatan ada jeda waktu 2 jam. 
  • DV-QNC ialah kode resmi produk ini. Jadi untuk mendapatkan pelayanan KHUSUS dari kami ( cepat diproses & mencegah kesalahan sewaktu pengiriman obat ).
" Saran " Untuk hasil menyeluruh dan signifikan, konsumsilah 4-6 botol minimal waktu 1 bulan. Sebab, qnc ini produk HERBAL jadi cara kerja setiap individu berbeda-beda ( tergantung kecocokan, kategori penyakit, lingkungan dan keteraturan konsumsi jadi membutuhkan proses ). Namun, perlu diingat TANPA ketergantungan, efek samping, BKO dan operasi jadi aman untuk semua usia.
KET : Beli misalkan 10 botol dari harga semula Rp.1.550.000,- kini anda cukup membayar Rp.1.450.000,- saja + ongkirnya, atau perbotol terhitung @Rp.145.000 saja. Jauh lebih murah bukan ? Dan jika Anda ingin menjadi agen penjual qnc dan mendapat banyak keuntungan kami akan bantu dan anda tinggal hubungi kami.
Apa saja keuntungan berlanja di Toko Rana ? 
  1. Konsultasi produk GRATIS.
  2. Produk ASLI 100%, di kirim langsung dari GUDANG QnC.
  3. BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
  4. GRATIS BIAYA PACKING ( Dus + Styrofoam ).
  5. CEPAT dan AMAN.
  6. PRIVASI terjaga.
  7. Anda bisa menCEK / melacak sendiri status pengiriman barang pemesanan anda via online di http://www.jne.co.id
Jadi tak perlu berpikir lama, pesan dan rasakan khasiatnya HARI INI juga !!!
Ambil hp, lalu ketikan :
DV-QNC : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/ Telp
Setelah itu kirimkan ke no berikut 081 223 366 267
  • PASTIKAN Anda menyertakan kode resmi DV-QNC karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, dan untuk menghindari kekeliruan saat pengiriman obat !

Contoh pemesanan >> 
DV-QNC : 5 botol qnc : Kinara nanda : Jl. Margaluyu kec Tawang kota Tasikmalaya : 0855522xxx    Kemudian kirimkan ke 081223366267
PENTING DI INGAT !
  • Sistem “Kirim barang dahulu, bayar setelah sampai HANYA berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja ke pulau JAWA” dengan catatan mengirimkan foto KTP via BBM, WA, Line, FB atau MMS. Sedangkan untuk di luar daerah JAWA diharuskan mencicilnya 2 x, bayar di awal dan sisanya di lunasi setelah sampai.
  • Jika dalam 3 hari setelah barang di terima belum melakukan transfer pembayaran, maka akan di kenai SANKSI PASAL 5 BAB III no.8 tahun 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan sertakan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO.HP Anda kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
  Hasil gambar untuk pesan, sampai, bayar
Lalu, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani. Kemudian, konfirmasi pada kami.
  1. BCA Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540659508
    A/n : Rubi Andriani
  2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
    No. Rekening : 1310010423566
    Atas nama : Rubi Andriani
  3. BRI Tasikmalaya
    No. Rekening : 010001064053502
    Atas nama : Rubi Andriani
Info lebih lanjut, hubungi CS kami ::
  • 081223366267 ( TELKOMSEL + WhatsApp )
  • 0877-2525-0882 ( XL )
  • qnc1 ( Line )
  • DB11E254 ( PIN BB )
  • Toko Rana di Facebook
Kantor pusat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B. Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR 46115
Terimakasih, semoga bermanfaat dan menjadi asbab kesembuhan penyakit anda. Amin..

~ Merk obat pelumas otot kaku yang alami

Hanya disini berbelanja cerdas, hemat dan tepat salam sehat dari TokoRana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar