Rabu, 13 September 2017

Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Saat Terkena Sinusitis

Jika Anda terdiagnosa menderita penyakit sinusitis, tentu selain pengobatan anda juga harus menjalani pola hidup sehat dan memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi. Hal ini dapat mempengaruhi kondisi kesehatan pasien sinusitis. Tahukah Anda, jenis makanan yang harus dihindari saat terkena sinusitis ? Kabar baik untuk Anda karena saat ini TOKO RANA *Penjual resmi obat herbal terpercaya di Indonesia ingin menyampaikan informasinya* Mari kita intip, informasi selengkapnya...
Sinusitis ialah penyakit alergi yang mengenai rongga sinus. Sinus berada diantara belakang tulang pipi juga dahi. Pengobatan memanglah penting. Tapi, pasien juga harus mengetahui asupan makanan yang baik dikonsumsi dan makanan yang di larang (pantangan), karena dikhawatirkan justru akan memperburuk kondisi atau memperlama proses penyembuhan pasien.  
Apa saja jenis makanan yang harus dihindari saat terkena sinusitis ?

  • Jangan Konsumsi Makanan Pedas dan Asam.
Karena justru memperburuk peradangan dan infeksi pada rongga sinus parasanal. Baik itu pedas dari : Pala, merica, cabai, dsb. Khususnya bumbu rempah berbau tajam.
  • Jangan Konsumsi Makanan Digoreng juga Berminyak.
Saluran hidung dan tenggorokan saling terhubung. Makanan yang di goreng bisa memperburuk peradangan pada rongga sinus parasanal.
  • Jangan Minum & Makan yang Dingin, Susu dan produk olahannya, Mentega, Soda, Kafein, bahkan Alkohol. 
Kesemua minuman ini justru tidak baik untuk pasien karena memicu penebalan dahak dan lendir di hidung, menyebabkan nyeri kepala dan area tulang pipi pasien. Menimbulkan dehidrasi, dan masih banyak lagi. 
* Nah, terapkan juga pola hidup sehat dengan ( Stop merokok, hindari makanan berpengawet juga obat penyebab alergi, konsumsi asam lemak omega 3 dari ikan sarden dan salmon. Perbanyak sayur dan buah seperti : Buah ceri, sayur kangkung dan banyak lagi ).
Mungkin itulah informasi mengenai jenis makanan yang harus dihindari saat terkena sinusitis, mudah-mudahan bermanfaat untuk referensi menu makan Anda Amin... :)

Tapi, tunggu dulu. 

Sebelum mengakhiri artikel ini kami sarankan Anda untuk segera mengkonsumsi QnC Jelly Gamat agar proses penyembuhan sinusitis lebih Cepat, Aman, Alami, Berkhasiat. QnC terkomposisi dari ekstrak teripang emas laut spesies Golden Stichopus Variegatus, yang multikhasiatnya yang dapat membantu mengobati keluhan sinusitis yang Anda alami. Tentunya cocok dikonsumsi anak-anak hingga orang tua, bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun. Bahkan terdaftar di BPOM, DEPKES, HALAL dari MUI di lengkapi dengan testimoni nyata konsumen.
REFERENSI PENGOBATAN ALAMI 

Terimakasih telah menyimaknya hingga akhir dan jumpa lagi di artikel lainnya. Jangan lupa share pada teman, kerabat atau keluarga lainnya. Salam sehat dari TokoRana.com 
Posted by >> Jely Gamat QnC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar