Jumat, 13 Mei 2016

Obat Miom Tradisional Aman UNTUK Ibu Hamil

Obat miom tradisional aman untuk ibu hamil, yakni dengan Jelly Gamat QnC, yang mampu mengatasi miom pada ibu hamil secara tuntas TANPA mengganggu kesehatan janin atau ibu. Pesan 1-2 botol di Toko Rana bisa kirim barangnya terlebih dahulu, maka Anda bayar sesudah sampai, dengan syarat berlaku ( Untuk daerah tertentu bisa dicicil 2 x, bayar di awal dan setelah sampai barulah dilunasi ).
Penyakit miom termasuk sejenis tumor jinak yang tumbuh di dinding rahim sejak masa produktif. Mulanya miom tumbuh sebagai bibit kecil, lalu lama-kelamaan membesar dalam lapisan miometrium (jaringan otot polos di dinding rahim). Kadang miom mengganggu kesehatan reproduksi hingga menyebabkan pendarahan. Didalam dunia kedokteran " tidak ada halangan seorang wanita yang menderita miom untuk dapat hamil ", asalkan dengan pengawasan ketat dari dokter kandungan. Letak (posisi) dan miom itu sendiri memengaruhi kesehatan kandungan, kalau posisi ari-ari janin jauh jaraknya dengan miom maka tidak akan mengganggu kandungan. Tapi bila saling berdekatan maka berkemungkinan menyebabkan resiko ( bayi lahir prematur, kelainan posisi seperti sungsang, ari-ari copot sebelum lahir sehingga menyebabkan pendarahan hebat dan akan menimbulkan pendarahan setelah melahirkan ). Lantas bagaimana cara mengatasinya ?
Obat miom tradisional aman untuk ibu hamil HANYA Jelly Gamat QnC solusinya. 
Kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi terbaik dalam mengatasi berbagai penyakit alias multikhasiat, termasuk solusi obat miom tradisional aman untuk ibu hamil sampai ke akarnya TANPA operasi, makanya AMAN bagi ibu hamil. QnC bukan sekedar solusi obat herbal namun juga obat andalan ahlinya suplemen makanan, yang terbukti Aman, Efektif, dan kaya manfaat, serta mempunyai izin resmi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, juga sertifikat HALAL dari MUI. Oleh sebab itulah QnC dipilih & dipercaya semua kalangan usia (anak-anak, hingga lanjut usia karena manfaatnya yang begitu lengkap, tidak terkecuali ibu menyusui & hamil). Berdasarkan namanya Jelly gamat terkomposisi dari :: teripang emas export ( gamat emas ), sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran. Teripang emas yang dipakai sebagai komposisi utama QnC ternyata mengandung 50 jenis kandungan aktif, seperti :
  1. Antiseptik alamiah. Senyawa Gamapeptide berguna untuk luka.
  2. Protein 86,8%. Kolagen 80,0%. Omega-3, 6, dan 9.
  3. Mineral. Mukopolisakarida. Glucasaminoglycans (GAGs). Glucosamine dan Chondroitin. Lektin. Vitamin dan Mineral. Saponin. Asam Amino.
  4. Ada baiknya dikonsultasikan kpd dokter terlebih dahulu. Bila Anda kesulitan dalam mengkonsumsinya, maka bisa dicampurkan pada minuman favorite : susu, jus.
 Berikut hasil penelitian mengenai kandungan manfaat gamat emas untuk mengobati miom pada ibu hamil. 
  • Keampuhan teripang menumpas sel tumor (kista dan miom) hingga kanker telah dibuktikan oleh Prof. Aleli Gana & Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines. Dalam riset & pengamatan yang dilakukannya, profesor menemukan senyawa aktif lektin yang berperan untuk penghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian tsb mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.
  • Penelitian yang sama juga dilakukan oleh AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Berdasarkan hasil risetnya menyatakan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1 yang memiliki efek sebagai sitotoksik alias pembunuh sel kanker. Bukan hanya itu, Popov pun menemukan senyawa filinopsida A yang efektif untuk mengatasi sel tumor. Senyawa Filinopsida A pada teripang bersifat antiangiogenesis atau mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Sehingga sel tumor tidak mampu berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.
  • Ilmuwan China menjalani sebuah studi yang diterbitkan bulan Agustus dengan judul ”Cancer Biology & Therapy,” seekor teripang emas mengandung senyawa aktif yang dikenal sebagai E philinopside (PE). Senyawa tsb dapat menghentikan sirkulasi darah ke sel tumor yang menyuplai nutrisi untuk perkembangan sel tumor. Yang akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh. Khasiat utama lainnya Jelly Gamat QnC ialah :
  1. Penyembuhan luka bakar, luka sehabis operasi.
  2. Meringankan sakit pada persendian / arthritis.
  3. Mempercepat penutupan luka pada penderita kencing manis atau diabetes, serta menghilangkan bau pada luka gangren.
  4. Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
  5. Mempercepat penyembuhan dan pemulihan pasca operasi maupun melahirkan caesar.
  6. Mengobati radang sendi, keropos tulang serta pengapuran tulang.
  7. Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal.
  8. Menghentikan pendarahan pada wasir.
  9. Dapat mengobati penyakit : Ginjal, jantung, kencing manis, stroke, paru-paru, hepatitis, asma, darah tinggi, rematik, tipes, asam urat, sinusitis, maag, amandel, dsb.
  • Isi : 300 ml / botol. 
  • Konsumsilah 2 sendok makan : pagi 2 sendok & sore 2 sendok, setiap harinya.
  • Harga / botolnya Rp. 155.000,- harga tsb belum termasuk ongkir. 
Penting di ingat !
  • Kalau sedang meminum obat dari resep dokter, beri saja jarak waktu antara 1-2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Rincian harga QnC !
Apakah Anda tertarik ? Ayo, buruan pesan & BUKTIKAN SEKARANG juga !

Ketik :: ( DV-QNC ) : jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
 Kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS ) / 7C119DD5 ( PIN BB )
Contoh pemesanan >> 1 BOX => DV-QNC : 4 botol : Rakanan Raina : Jl. Rahayu no. 20 kel. Tamansari. Kec. Cihaurbeuti Kab. Tasikmalaya : 087295xxxxx Lalu kirimkan ke no di atas.
  • INGAT. Anda harus menyantumkan ” DV-QNC ” karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb.
PENTING !
  1. Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  2. Jelly Gamat QnC ialah produk EKSLUSIF sehingga hanya terdapat di agen atau penjual resmi terpercaya saja, termasuk Toko Rana. Jika Anda mendapati QnC dengan harga yang lebih rendah maka dipastikan obat PALSU, dioplos atau kadaluarsa.   
  3. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.  
Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
     
Terimakasih sudah kunjungannya, semoga jadi asbab kesembuhan penyakit miom Anda. Amiin...
  Obat miom tradisional aman untuk ibu hamil

  Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115

Post by :: Jely Gamat QnC

Baca juga :
Obat alami bayi yang minum air ketuban
Obat herbal kista rahim untuk wanita hamil 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar