Selasa, 24 Mei 2016

Cara Mengatasi Asam Lambung Naik TERUS Ketika Puasa

Cara mengatasi asam lambung naik terus ketika puasa percayakan pada Jelly Gamat QnC obat herbal yang sudah jelas ahli dalam mengatasi berbagai penyakit / multikhasiat. Pastikan ke ASLIannya di Toko RANA Kirim barang dulu, bayar sesudah sampai ke tangan Anda ” { Untuk daerah tertentu bisa di cicil 2x >> bayar di awal dan setelah sampai maka barulah di lunasi }.
Jangan Biarkan Asam Lambung Naik & Mengganggu Kelancaran Ibadah Puasa Anda. 
Tidak lama lagi, kita akan menyambut bulan penuh berkah yakni Ramadhan dan tentunya kita akan menjalankan ibadah puasa. Namun untuk mereka yang bermasalah dengan lambung seperti penyakit maag, tukak lambung, asam lambung dll tentunya bisa menjadi suatu kendala saat menjalani puasa.
Penyakit lambung bisa kambuh saat terlambat makan, apalagi saat puasa. Jelas saja kekambuhan ini sering terjadi karena riwayat mengalami asam lambung yang terabaikan, tidak segera diobati secara tepat dan tuntas ke akarnya
Beberapa tips ini, bisa Anda terapkan untuk mengatasi asam lambung dan penyakit lambung lainnya saat berpuasa : 
  1. Menyegerakan berbuka saat waktu berbuka telah tiba, yang di awali dengan konsumsi air putih / makanan manis.
  2. Jindari dulu makan porsi besar saat berbuka puasa, tapi perbanyaklah makanan kaya serat saat sahur. 
  3. Jauhi makanan yang pedas dan asam, minuman kopi, coklat, rokok, soda, dan teh.
  4. Bila telah sahur jangan langsung tidur, agar asam lambung tidak naik.
  5. Konsumsi obat untuk mengobati sekaligus mencegah terjadinya asam lambung naik saat puasa, misalnya Jelly Gamat QnC ini. 
Cara mengatasi asam lambung naik terus ketika puasa HANYA Jelly Gamat QnC solusinya. 
Kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi terbaik cara mengatasi asam lambung naik terus ketika puasa. QnC sendiri tersusun atas komposisi utama : teripang emas export (gamat emas), dengan nama latinnya "Golden Stichopus Variegatus" jenis teripang laut dengan beragam khasiat baik, di tambah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran. QnC bukan sekedar solusi obat herbal namun juga suplemen makanan yang bersifat terapis, dan terbukti Aman, Efektif, dan kaya manfaat, serta mempunyai izin resmi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, juga sertifikat HALAL dari MUI. Oleh sebab itulah QnC dipilih & dipercaya bagi semua kalangan usia (bayi min 6 bulan lebih, anak-anak, hingga lansia, tidak terkecuali ibu menyusui, hamil, sampai ibu melahirkan sekalipun) karena manfaatnya yang begitu lengkap dan layak konsumsi. Setelah melewati serangkaian uji labolatorium ketat ternyata teripang emas yang digunakan sebagai komposisi QnC mengandung 50 jenis kandungan aktif, seperti :
  1. Antiseptik alamiah. Senyawa Gamapeptide berguna untuk luka.
  2. Protein 86,8%. Kolagen 80,0%. Omega-3, 6, dan 9.
  3. Mineral. Mukopolisakarida. Glucasaminoglycans (GAGs). Glucosamine dan Chondroitin. Lektin. Vitamin dan Mineral. Saponin. Asam Amino.
  4. Untuk mempermudah konsumsinya, QnC bisa dicampurkan dengan minuman favorite : teh, jus, susu, dsb. Sehingga menjadikan qnc digemari anak-anak.
 Lalu bagaimana peranan teripang emas, dalam mengobati penyakit lambung ini ? 
  1. Ini karena adanya kandungan Antiseptik Alamiah yang berguna untuk meregenerasi jaringan yang rusak bahkan mati, tidak terkecuali dalam meregenerasi lambung yang terluka. 
  2. Kandungan Kolagen dan Mukopolisakarida tinggi, berperan besar dalam mengurangi rasa sakit akibat meningkatnya asam lambung, menekan peradangan, mempercepat proses penyembuhan luka lambung, serta mencegah dan mengobati penyakit lambung kronis secara alami.
  3. Berdasarkan hasil penelitian dr Pieter A.W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta menyatakan " teripang emas yang dipakai QnC bisa menetralisir keasaman dalam lambung sekaligus membunuh bakteri penyebab penyakit lambung.
  • Isi : 300 ml / botol. 
  • Konsumsilah 2 sendok makan, 2 x sehari : tiap kali sahur dan buka. Untuk anak kurangi. 
  • Harga / botol : Rp. 155.000,- harga tsb belum termasuk ongkos kirim. 
  • Guna mempercepat pengobatan, konsumsi secara rutin tanpa terputus. Di sarankan min 1 bulan menghabiskan 4-6 botol agar pengobatan lebih optimal.  
Penting di ingat !
Kalau sedang minum obat dari resep dokter, beri saja jarak waktu antara 1-2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Rincian harga QnC RESMI langsung dari PUSATNYA !
Jadi tidak ada lagi alasan untuk TIDAK segera mengobati asam lambung Anda dengan Jelly Gamat QnC. Anda tertarik ? 
Ketik :: ( DV-QNC ) : jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
 Kirimkan ke >> 0823-1700-2919 (SMS) / 7C119DD5 (PIN BB)  

Contoh pemesanan >> DV-QNC : 4 botol : Rakanan Raina : Jl. Rahayu no. 20 kel. Tamansari. Kec. Cihaurbeuti Kab. Tasikmalaya : 087295xxxxx Lalu kirimkan ke no di atas. 


  • INGAT. Anda harus menyantumkan DV-QNC karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb.
PENTING !
  1. Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
  2. Jelly Gamat QnC ialah produk EKSLUSIF sehingga hanya terdapat di agen atau penjual resmi terpercaya saja, termasuk Toko Rana. Jika Anda mendapati QnC dengan harga yang lebih rendah maka dipastikan obat PALSU, dioplos atau kadaluarsa.   
  3. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.  

Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>

  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB) 
    Toko Rana di Facebook
     TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, semoga jadi asbab kesembuhan penyakit lambung Anda. Amiin...

Cara mengatasi asam lambung naik terus ketika puasa 

 
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No. 07 Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115  
Post by | Jely Gamat QnC



Tidak ada komentar:

Posting Komentar