Rabu, 13 Juli 2016

Cara ALAMI Mengobati Heartburn Pada Ibu Hamil

Cara alami mengobati heartburn pada ibu hamil paling aman dan efektif, tentunya tidak menganggu ibu maupun janin, yakni obat HERBAL Jelly Gamat QnC. Di sini Toko RANA penjual resmi beragam obat herbal TERBAIK yang bisa " Kirim barang duluan, maka Anda bayar belakangan " dengan syarat yang berlaku.  
Meski heartburn atau nyeri ulu hati seperti kondisi biasa yang umum terjadi, namun bukan berarti Anda mengabaikannya apalagi sewaktu hamil, memang tidak berpengaruh secara langsung pada janin, tapi rasa nyeri yang di timbulkannya akan membuat anda tidak nyaman makanya selera makan menurun. Dari sinilah yang mempengaruhi perkembangan janin. 
Heartburn bukan penyakit melainkan tanda sedang naiknya asam lambung yang menimbulkan gangguan penyakit maag : serasa terbakar area dada, perut, ulu hati, dan tenggorokan. Nyeri ulu hati pada ibu hamil juga terjadi karena perubahan hormonal {progesterone} yang bertambah serta fisik Anda. 
  • dr Gita Pratama pakar kebidanan, mengungkapkan : rahim yang membesar pada perempuan hamil menjadi pemicu heartburn. Dan berdasarkan Dr Febriansyah Darus, SpOG dari RSIA Hermina Jatinegara, nyeri pada derah ulu hati ini disebabkan oleh tingginya produksi asam lambung.
Karena itulah, Jelly Gamat QnC hadir sebagai pengobatan HERBAL yang dipercaya mampu mengobati heartburn sebab sama sekali tidak berbahaya bagi janin serta ibu. 
Cara alami mengobati heartburn pada ibu hamil HANYA Jelly Gamat QnC SOLUSINYA.
INGAT kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC obat herbal sekaligus suplemen makanan yang bersifat terapis untuk berbagai penyakit, termasuk cara alami mengobati heartburn pada ibu hamil secara optimal langsung ke akarnya. Dikarenakan QnC terkomposisi dari Teripang Emas dengan nama latinnya ” Golden Stichopus Variegatus “ jenis teripang ISTIMEWA dari seluruh jenis teripang yang ada, karena terkandung bermacam nutrisi penting bagi tubuh, yang dilengkapi dengan : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran.
Bagaimanakah cara kerja teripang emas dalam mengobati heratburn (nyeri ulu hati) ?

Mengandung kolagen, anti-septik alami, gamapeptide, dan mukopolisakarida yang mampu menuntaskan keluhan pada lambung. Beserta senyawa lainnya : Anti-septik alamiah, senyawa Gamapeptide, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, & saponin
  1. Setelah di teliti oleh Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta mengungkapkan bahwa teripang emas laut ini merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab keluhan lambung.
  2. Gamapeptide pada teripang dapat menyembuhkan luka 3x lipat lebih cepat. Kolagen dan Mukopolisakarida yang berguna mengurangi keluhan lambung, menghilangkan sakit, serta mampu menurunkan inflamasi, mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung akibat maag akan cepat sembuh dan pulih kembali.
Oleh sebab itu baik dikonsumsi Ibu hamil, anak-anak, dewasa, sampai lansia. Karena manfaatnya yang begitu lengkap, dan di jamin Aman, Efektif, & layak konsumsi. Adanya izin resmi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, juga sertifikat HALAL MUI
  1. Tiap botol berisi : 300 ml. 
  2. Konsumsi (2 sendok makan, 2 x sehari) pagi dan sore hari. 
  3. PENTING DI INGAT ! 
>> Kalau sedang minum obat dokter, beri saja jeda waktu 2 jam. QNC bisa diminum sebelum/sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jarak antara ke 2nya.
>> Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal secara signifikan, dianjurkan terus konsumsi agar heratburn tidak kambuh lagi.
Kami Ingatkan, Jelly Gamat QnC HANYA tersedia di Agen Resmi (tidak ada di apotik), karena produk ini BERKUALITAS TINGGI dan hadir secara EKSLUSIF dengan harga Rp. 155.000 perbotol.
Beli 5 botol HARI INI DAPATKAN POTONGAN ONGKIR BESAR-BESARAN. Anda tertarik ??
Ketikan : {DV-QNC} : Rasa : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. TELP/HP
Lalu kirimkan ke =>> 0823-1700-2919 (SMS/WA) atau 7C119DD5 (PIN BB)  
  • Harap, menyertakan code resmi " DV-QNC " demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
CONTOH : DV-QNC : 5 botol : Maya Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • 7C119DD5 (PIN BB)
  • Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat. Amiin..
" Cara alami mengobati heartburn pada ibu hamil


Pesan BANYAK, JELAS LEBIH HEMAT & BERMANFAAT 
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, perumahan Wijaya Permai Blok B no 07 Kec. Tawang Kota Tasikamalaya, JABAR - 46115 
Post by | Jely Gamat QnC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar