Jumat, 17 Juni 2016

Obat Gatal Tenggorokan Disertai Batuk Berdahak TRADISIONAL

Obat gatal tenggorokan disertai batuk berdahak tradisional bisa di atasi secara tuntas yakni dengan Jelly Gamat QnC, obat herbal dari teripang emas yang dapat diandalkan guna mengatasi keluhan pada pernafasan. Disini Toko RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” Kirim barang dulu, maka Anda bayar sesudah sampai ke tangan dg ketentuan berlaku.
Tenggorokan gatal memang sangat mengganggu, apalagi ketika kita berkomunikasi dengan orang lain atau menjalankan kegiatan sehari-hari. Umunya terjadi pada infeksi saluran pernafasan atas, radang tenggorokan, juga alergi. Tenggorokan gatal juga dibarengi gejala khas lainnya, seperti : nyeri menelan, tenggorokan terasa sakit, demam, & batuk.
Tenggorokan gatal bisa disebabkan karena batuk berdahak, tapi tidak menutup kemungkinan akibat beragam penyakit lainnya yang memicu tenggorokan gatal, yaitu : 
  1. Alergi, infeksi juga iritasi. 
  2. Menderita GERD (asam lambung tinggi).
  3. Mengalami penyakit (radang tenggorokan, pilek juga flu), bronkhitis, pneumonia dan tidak menutup kemungkinan karena penyebab langka seperti : tumor ganas di tenggorokan, polip hidung, trauma / cedera di tenggorokan, sindrom sjogren, dan masih banyak lagi. 
  4. Konsumsi minuman kafein dan alkohol.
  5. Kebiasaan menyanyi / berbicara keras dalam waktu cukup lama. 
Karena itulah Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi dan pilihan tepat pengobatan tenggorokan gatal disertai batuk berdahak Anda, dikarenakan QnC mampu mengindari bakteri, virus penyebab batuk dg maksimal agar batuk tidak kambuh lagi. 
 Obat gatal tenggorokan disertai batuk berdahak tradisional HANYA Jelly Gamat QnC SOLUSINYA.
Kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC obat herbal sekaligus suplemen makanan yang bersifat terapis yang bisa di andalkan sebagai pilihan tepat pengobatan berbagai penyakit (multikhasiat) jadi sangat cocok sebagai obat gatal tenggorokan disertai batuk berdahak tradisional Anda, secara optimal dengan cara langsung mengatasi ke sumber penyebabnya. Khasiat ini didapatkan dari fauna laut Teripang Emas dengan nama latinnya " Golden Stichopus Variegatus " jenis teripang ISTIMEWA dari seluruh jenis teripang yang ada, karena didalamnya mengandung bermacam senyawa dan nutrisi penting bagi tubuh. Mencapai 50 jenis kandungan aktif, yang terdiri dari : 

>> Anti-septik alamiah, senyawa Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino.
QnC juga terkomposisi dari bahan lainnya, yakni : 
  • Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran.

Jadi tidak heran bila QnC di pilih dan dipercaya masyarakat semua kalangan usia : mulai dari bayi 6 bulan ke atas sampai orang tua, bahkan ibu hamil, menyusui dan baru melahirkan sekalipun. Karena manfaatnya yang begitu kompleks, dan sudah di jamin Aman, Efektif, dan layak konsumsi. Ditambah adanya izin resmi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, juga sertifikat HALAL dari MUI
Bagaimanakah cara kerja QnC dalam mengobati gatal tenggorokan disertai batuk berdahak itu ? 
  1. Dikutif dari pernyataan hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari universitas Malaysia. QnC bisa meningkatkan sistem imun tubuh agar lebih kuat, menormalkan kolesterol, tekanan darah, asam lambung dan gula darah, mengeluarkan racun, dan tentunya bisa mengatasi keluhan pernafasan misalnya : batuk, pilek dan flu, asma, pneumonia, sinusitis, ISPA, bronkhitis, dll. Ternyata QnC mampu mengatasi beragam penyakit serius yang mematikan yakni : serangan jantung, strokem gagal ginjal, batu empedu, dll.  
  2. Selain itu, teripang emas juga dikatakan sebagai imunomodulator, dikarenakan kandungan Protein tinggi mencapai 86,6% dan asam lemak essensial yang secara langsung membantu memperkuat sel hati dalam mengeluarkan antibodi. Makanya mampu menyembuhkan batuk dan gatal lebih cepat sebab kekebalan tubuh meningkat dengan otomatis akan menekan, mematikan peradangan, memusnahkan dan menghentikan perkembangan bakteri merugikan dalam tubuh, tidak terkecuali penyebab terjadinya batuk dan gatal di tenggorokan. 

Akan lebih baik apabila terus konsumsi secara rutin TANPA terputus, guna mempercepat proses pengobatan agar lebih maksimal di sarankan min 1 bulan habis 4 botol lebih, dan khasiatnya pun tergantung kondisi tubuh si pengguna jika penyerapannya cepat maka khasiatnya akan lebih cepat terasa.
  • Isi / botol : 300 ml. 
  • Konsumsilah ( 2 sendok makan, 2 x sehari ). Pagi hari dan menjelang tidur malam.
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA code tsb, diatas !
Penting di ingat !

Kalau sedang minum obat dokter, beri saja jeda waktu 2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jarak antara ke 2nya. 
KAMI INGATKAN Jelly Gamat QnC HANYA tersedia di Agen Resmi (tidak ada di apotik) apalagi di jual secara bebas, karena produk ini BERKUALITAS TINGGI dan hadir secara EKSLUSIF dengan harga Rp. 155.000 belum dg ongkir.
Beli 5 botol HARI INI DAPATKAN POTONGAN ONGKIR BESAR-BESARAN
Ayoo, buruan coba dan buktikan sendiri khasiatnya !
  Ketik :: { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) / 7C119DD5 (PIN BB)
CONTOH : DV-QNC : 1 box : Rakana Raina : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
  • HARAP menyertakan code resmi { DV-QNC } demi mencegah kesalahan saat pengiriman obat !
PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, semoga QnC bermanfaat Aamiin... 
~ Obat gatal tenggorokan disertai batuk berdahak tradisional ~

Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B no. 07 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, JABAR - 46115
INGAT ! Sebelum konsumsi, baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.
Post by | Jely Gamat QnC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar