Jumat, 02 September 2016

Cara Menyembuhkan Limpa Bengkak Pada Anak & Dewasa

Cara menyembuhkan limpa bengkak pada anak & dewasa secara alami, dengan " QnC Jelly Gamat " solusi pengobatan terbaik yang bisa di andalkan guna mengatasi pembengkakan limpa agar kembali normal. Anda tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Kirim barang duluan, maka Anda bayarnya bila sudah sampai dengan ketentuan berlaku.
Limpa ialah organ yang berperan besar bagi tubuh, sifatnya lunak mirip spons sebesar kepalan tangan saja. Limpa bisa ditemukan dibelakang tulang iga/rusuk bawah sebelah kiri. Sebenarnya, limpa berguna untuk:
  • Menghasilkan sel darah putih gunanya menghindari infeksi serta sbg pertahanan awal dalam melawan patogen. Membersihkan benda asing dalam darah (bakteri, virus bahkan sel darah merah yang telah tua & rusak). Menjaga penyimpanan sel darah merah dan trombosit yang penting untuk menggumpalkan darah. Dan sbg perantara sistem imun tubuh dan otak. Namun limpa tidak terlepas dari gangguan, seperti : SPLENOMEGALI atau pembengkakan ukuran limpa.
  • Beberapa penyebab limpa bengkak, yaitu :
  1. Infeksi virus, bakteri atau parasit.
  2. Sel-sel darah yang tidak normal. 
  3. Splenic Vein Pressure/ Blockage : darah memasuki limpa melalui arteri limpa dan meninggalkannya melalui vena limpa.
  4. Terkena penyakit kanker di tempat lain. 
  5. Mengalami penyakit (sirosis, kanker darah, kista atau tumor).
  6. Terjadinya pemecahan sel darah merah secara berlebihan "anemia hemolitik".
Gejala limpa bengkak, yakni : Gampang sekali kelelahan, terkena infeksi dan peradangan. Timbul nyeri dan di area kiri atas perut serasa kembung/penuh dan terus menjalar ke bahu kiri, dan mengalami anemia.
BAHAYA limpa bengkak ! Limpa bengkak mempengaruhi fungsi vital dari limpa. Apalagi kalau limpa hingga pecah, maka bisa menimbulkan pendarahan yang bisa menimbulkan KEMATIAN.
 Lalu bagaimana solusi pengobatannya ? 
Cara menyembuhkan limpa bengkak pada anak & dewasa solusinya QnC Jelly Gamat 
INGAT kode >> DV-QNC

Jelly Gamat QnC obat sekaligus suplemen kesehatan yang bisa diandalkan dalam mengobati beragam penyakit, salahsatunya untuk cara menyembuhkan limpa bengkak pada anak dan dewasa, secara optimal ke sumber penyebabnya. QnC sendiri terkomposisi dari teripang emas "Golden stichopus variegatus" yang disinyalir sebagai satu-satunya teripang emas SUPER LENGKAP khasiatnya, di tambah sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air ro, buah dan sayuran segar.
QnC TERBUKTI berizin resmi >> 
Lantas, bagaimana cara kerja teripang emas dalam mengobati limpa bengkak ?
  1. Menurut hasil penelitian Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas pada teripang dapat mengencerkan darah yang beku karena kandungan Mukopolisakarida (MPS) yang populer sebagai Glucasaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan limpa bengkak dan tekanan darah tinggi.
  2. Menurut penelitian LiZ, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan bahwa “teripang emas anti penggumpalan dan pembekuan darah, sebab adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Cara kerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan menambah aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku”.
  3. Penelitian lainnya, mengungkapkan kandungan gizi yang ada dalam QnC Jelly Gamat begitu lengkap, yakni >> Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide. Disamping itu kandungan Gamapeptide didalamnya bermanfaat untuk ::
  • Mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan pada lambung, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, sehingga luka pada lambung bisa menutup dan pulih kembali dengan sempurna
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,
  • Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Itu sebabnya mengapa QnC di sarankan sebagai pengobatan limpa bengkak Anda, mengingat akan khasiatnya yang terbukti Aman, Efektif dan Khasiatnya begitu lengkap, tentunya layak di konsumsi (anak-anak & dewasa). 
INFO LENGKAP LAINNYA

>> Isi : 300 ml/botol.

>> Cara konsumsi yang baik dan benar :

  • Konsumsi >> 2 sendok makan, sehari 3 x { sebelum/sesudah makan }.
  • Hebatnya QnC, bila sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka QnC bisa di konsumsi sebelum/sesudah minum obat dari dokter. 
  • >> Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
    >> Alangkah baiknya untuk konsumsi 4-6 botol kurun waktu minimal 1 bulan guna mendapatkan hasil pengobatan yang lebih maksimal.
     * Keterangan :: Beli lebih BANYAK, jelas lebih HEMAT dan Berkhasiat
    Contoh :: Beli 5 botol, dari harga Rp. 775.000,- belum dgn ongkir. Anda cukup membayar Rp. 745.000,- + ongkir saja
    >> Jadi beli lebih banyak, sebelum harga kembali normal <<
    TERBUKTI khasiatnya, bukan ? Jadi, segera obati sebelum terlambat, dgn konsumsi Ganoderma Plus Capsule. Anda tertarik ??
    Ketikan :: { DV-QNC } : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
    Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79 (PIN BB)
    • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-QNC ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
    >> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
     PENTING !
    * Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id 
    * Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami. 
    * Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>

    • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)      
    • 0877-2525-0882 (XL)     
    • qnc1 (Line)      
    • D156DD79 (PIN BB)  
    • Toko Rana di Facebook 
     Terimakasih atas kunjungannya. Semoga QnC bermanfaat. Aamiin.. 
    # Cara menyembuhkan limpa bengkak pada anak & dewasa # 
    INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter. 

    • Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
     Post by | Jely Gamat QnC




Tidak ada komentar:

Posting Komentar