Kamis, 18 Agustus 2016

Bahaya & Cara Mengobati Benjolan Di Bawah Lidah Secara ALAMI

Bahaya dan cara mengobati benjolan di bawah lidah Anda secara alami agar tidak membesar bahkan mampu menghilangkannya. Solusinya QnC Jelly Gamat obat herbal multikhasiat yang dipercaya mampu mengobati benjolan di lidah secara tuntas agar tidak kambuh lagi. Tertarik ? Pesan di TOKO RANA >> Barang di kirim duluan, maka bayarnya bila sudah sampai * dg ketentuan berlaku *.
Benjolan di bawah lidah "mukokel" sendiri ialah lesi mukosa oral yang bisa terjadi karena rupturnya duktus glandula salvia minor serta penumpukan mucin di sekitar jaringan lunak. Benjolan ini termasuk kista benigna, namun bukan kista sebenarnya, sebab tidak mempunyai jaringan epithelial lining digambaran histopatologisnya.
Benjolan ini terjadi sebab terputusnya saluran kelenjar ludah akibat trauma/cedera lokal contohnya : tergigit atau terbentur, lalu makin membesar dan terisi lendir yang tidak bisa mengalir sebab pengendapan kalsium, makanya kelenjar ludah terus membesar. Walaupun tidak berbahaya, namun bisa mengganggu ketika makan & berbicara. Apalagi kalau pecah maka bisa menyebabkan luka dan menibulkan nyeri. Menjauhi makanan asin dan mengandung penyedap rasa, ialah tips mencegah penyumbatan kelenjar ludah.
QnC Jelly Gamat SOLUSI Cara mengobati & menghilangkan benjolan di bawah lidah !
INGAT kode =>> DV-QNC
QnC Jelly Gamat sudah populer di kalangan masyarakat karena manfaat dan khasiatnya untuk mengatasi beragam penyakit alias multikhasiat, jadi sangat cocok dan bisa di andalkan untuk Cara mengobati benjolan di bawah lidah Anda secara alami sampai ke akarnya. QnC sendiri terkomposisi dari Teripang emas dengan nama latin "Golden stichopus variegatus" yang di sinyalir sebagai satu-satunya teripang super lengkap khasiatnya, apalagi di tambah komposisi lainnya sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran yang di takar secara pas untuk mendapatkan racikan yang tepat untuk kesehatan Anda. QnC dipastikan paling Aman, Efektif, Teruji khasiatnya dan Bermanfaat untuk tubuh sebab sudah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.
Lalu, bagaimana cara kerja QnC dalam mengobati benjolan di bawah lidah ? 
  • QnC dipercaya mampu mengobati sekaligus mencegah pertumbuhan kista, tumor, kanker dan benjolan abnormal lainnya, karena terdapat senyawa alami anti-tumor, dan kanker.  
  • AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Ternyata teripang sangat ampuh untuk memusnahkan sel kanker berkat kandungan glikosida. Fungsi Glikosida sendiri sebagai senyawa alami yang bersifat anti-tumor dan anti-kanker bahkan benjolan lainnya seperti kista mukokel. Disamping itu kandungan filinopsida A, sangat mujarab guna menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan suplay nutrisi, makanya sel tumor bisa mati.
  • Gamapeptide berkhasiat untuk mengobati & mencegah infeksi, peradangan/inflamasi (anti-bakterial dan anti-peradangan) penyebab benjolan di lidah. Mengobati luka 3x lebih cepat, menghilangkan rasa sakit. Menjaga peredaran darah. Menstabilkan emosi. Bahkan membuat kulit jauh lebih awet muda. 
  • Pada kandungan antiseptik alamiah yang bertugas untuk menghambat dan memusnahkan perkembangan virus, bakteri, jamur, dan berbagai macam mikroorganisme kecil lainnya penyebab infeksi dan peradangan di dalam tubuh.
  • Kandungan senyawa aktif lainnya
    • Anti-septik alamiah, senyawa Gamapeptide, protein 86,8%, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, saponin, asam amino. 
>> Isi : 300 ml/botol.
>> Cara konsumsi yang baik dan benar :
  • Anak :: 1 sendok, pada pagi dan sore hari { Sesudah/sebelum makan }.
  • Dewasa :: 2 sendok makan, waktu pagi dan sore hari { Sebelum/sesudah makan }. 
  • Bagi Anda penderita maag/keluhan lambung lainnya, ada baiknya konsumsi QnC sebelum makan !
  • Hebatnya QnC, bila sedang konsumsi obat dari dokter juga, maka QnC bisa di konsumsi sebelum/sesudah minum obat dari dokter. 
>> Pastikan Anda selalu menyertakan kode resmi { DV-QNC } karena kami TIDAK bisa MELAYANI pemesanan TANPA kode tsb, diatas.
Bagaimana, Anda tertarik ? Berikut prosedur pemesanan QnC Jelly Gamat !
Ketikan :: ( DV-QNC ) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/HP
Lalu kirimkan ke >> 081223366267 ( SMS / WA ) atau D156DD79  (PIN BB)
  • Pastikan Anda selalu menyertakan code ( DV-QNC ) agar terhindar dari kesalahan ketika pengiriman obat.
>> CONTOH : DV-QNC : 6 botol : Raina Almira : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
 PENTING di ingat !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) 
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • qnc1 (Line)  
  • D156DD79 (PIN BB)
  • Toko Rana di Facebook 
Terimakasih telah berkunjung, semoga QnC bisa menjadi asbab kesembuhan Anda. Amiin... 
~ Bahaya dan cara mengobati benjolan di bawah lidah ~
INGAT ! Sebelum konsumsi, sebaiknya baca aturan pakai. Bila sakit berlanjut SEGERA hubungi dokter.
  • Kantor beralamat di : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Block B Kec. Tawang, kota Tasikmalaya, JABAR - 46115
Post by :: Jely Gamat QnC


Tidak ada komentar:

Posting Komentar