Minggu, 10 Juli 2016

Cara Alami Mengobati Thalasemia TANPA Transfusi Darah

Cara alami mengobati thalasemia tanpa transfusi darah diantaranya dengan pengobatan herbal Jelly Gamat QnC. Disini TOKO RANA penjual resmi berbagai obat herbal yang telah diakui di Indonesia, bisa ” KIRIM BARANG DULU, MAKA ANDA BISA BAYAR BILA SUDAH SAMPAI KE TANGAN syarat & ket TETAP berlaku.
Thalasemia ialah penyakit serius, berupa penyimpangan pada darah manusia dari riwayat keturunan, sehingga terjadinya pembentukan hemoglobin (Hb) secara tidak wajar. Thalasemia terjadi karena kelainan gen yang menimbulkan kerusakan terhadap sel darah merah. Sehingga si penderita mengalami anemia (kurang darah) sampai penyakit kronis lainnya.
Kenali gejala thalasemia sejak dini : 
  1. Menderita anemia, cirinya (wajah pucat, lemas, selera makan menurun, insomnia, sakit kepala, susah konsentrasi, zat besi tidak tercukupi).
  2. Gampang terserang infeksi.
  3. Jantung berdebar kencang.
  4. Sulit bernafas.
  5. Sumsum tulang yang terlalu aktif, menimbulkan " pembesaran/kelainan bentuk tulang " terlebih pada tulang wajah & kepala, sedangkan tulang yang panjang gampang sekali rapuh dan mengalami penipisan akibat harus bekerja ekstra keras demi memenuhi Hb lebih banyak.
  6. Pertumbuhan anak lebih lambat, pubertaspun mengalami keterlambatan.
  7. Pembengkakan limpa, dsb.
Pengobatan biasanya bergantung pada transfusi darah seumur hidupnya, kalau tidak, tubuh akan lemas yang berakhir pada kematian. Karena itulah, Jelly Gamat hadir sebagai pengobatan HERBAL alami yang dipercaya mampu mengobati thalasemia TANPA transfusi darah berkat kebaikan khasiat dari teripang emas didalamnya. 
Tentu Anda bertanya-tanya bukan, mengapa harus dengan Jelly Gamat QnC ? Mari, temukan jawabannya di sini ! 
Cara alami mengobati thalasemia TANPA transfusi darah HANYA Jelly Gamat QnC SOLUSINYA.
INGAT kode obat : DV-QNC
Jelly Gamat QnC obat herbal sekaligus suplemen makanan yang bersifat terapis untuk berbagai penyakit, jadi bisa diandalkan untuk cara alami mengobati thalasemia tanpa transfusi darah secara optimal langsung ke akarnya. Dikarenakan QnC terkomposisi dari Teripang Emas dengan nama latinnya ” Golden Stichopus Variegatus “ jenis teripang ISTIMEWA dari seluruh jenis teripang yang ada, karena terkandung bermacam nutrisi penting bagi tubuh, yang dilengkapi dengan bahan lainnya : Sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, buah dan sayuran.
>> Hasil penelitian menyatakan teripang emas kaya dengan senyawa baik untuk mengobati thalasemia antara lain : protein mencapai 86,8% guna meningkatkan sistem imun tubuh, kolagen 80% ini sebagai imunomodulator yang berperan dalam regenerasi sel secara cepat, sehingga tulang lebih kokoh, mineral sangat membantu dalam produksi sel darah merah sekaligus mencegah anemia, mukopolisakarida melancarkan peredaran darah dan asam amino bermanfaat untuk memperbaiki sel jaringan, memproduksi sel-sel baru dan meningkatkan anti bodi. Beserta senyawa lainnya : Anti-septik alamiah, senyawa Gamapeptide, cell growth factor, omega 3-6 dan 9, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, dan chondroitin, lektin, vitamin, & saponin
Tidak sampai di situ, teripang emas juga sudah melewati serangkaian uji penelitian lainnya, antara lain :   
  • Berdasarkan " Paulo Antonio de Souza Mourao " dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro yang berada di Brazil. Beliau mengatakan bahwa glukosaminoglikan yang terkandungan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh yang di alami oleh penderita thalasemia mayor (berat). Senyawa tersebut juga berefek melancarkan peredaran darah.
  • Penelitan yang di lakukan " Li Z, Wang H dan Zhang G " dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah, berkat adanya glukosaminoglikan. Karena itu cocok untuk penderita thalasemia, baik itu : anak-anak, dewasa, hingga lansia. Karena manfaatnya yang begitu lengkap, dan di jamin Aman, Efektif, & layak konsumsi. Ditambah adanya izin resmi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, juga sertifikat HALAL MUI
  1. Tiap botol berisi : 300 ml.
  2. Konsumsi ( 2 sendok makan, 3 x sehari ). Pagi hari, siang dan malam hari. 
  3. PENTING DI INGAT !
    Kalau sedang minum obat dokter, beri saja jeda waktu 2 jam. QnC boleh diminum sebelum / sesudah minum obat dari dokter. Asalkan ada jarak antara ke 2nya. 
    >> Untuk mendapatkan hasil maksimal secara signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan, menghabiskan 4-6 botol.
    KAMI INGATKAN Jelly Gamat QnC HANYA tersedia di Agen Resmi (tidak ada di apotik), karena produk ini BERKUALITAS TINGGI dan hadir secara EKSLUSIF dengan harga Rp. 155.000 perbotol.
Beli 5 botol HARI INI DAPATKAN POTONGAN ONGKIR BESAR-BESARAN. Anda tertarik ?? 


CONTOH PEMESANAN :
Cantumkan code obat >> DV-QNC
  • Ketikan :: { DV-QNC } : 5 botol : Muliani setiani : Jln. Gn kialir no 90 Kec. Purbaratu Kab Tasikmalaya : 087772211***
Lalu kirimkan ke >> 0823-1700-2919 ( SMS / WA ) / 7C119DD5 (PIN BB)
  • HARAP menyertakan code { DV-QNC } demi mencegah kesalahan yang tidak di inginkan saat pengiriman obat.
 PENTING !
* Untuk di luar daerah jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang : http://www.jne.co.id
* Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~ Orang tidak mau BAYAR ~ di 100 website resmi kami.
* Bila anda masih ragu, dan ingin berkonsultasi dengan penyakit & obat yang cocok. Silahkan hubungi kontak kami di =>>
  • 0823-1700-2919 (TELKOMSEL + WhatsApp + Line)
    0877-2525-0882 (XL)
    7C119DD5 (PIN BB)
    Toko Rana di Facebook
Terimakasih sudah berkunjung, semoga QnC jadi asbab kesembuhan Anda. Aamiin…
 ~ Cara alami mengobati thalasemia TANPA transfusi darah ~
Kantor beralamat di : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B no. 07 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, JABAR – 46115
Post by | Jely Gamat QnC



Tidak ada komentar:

Posting Komentar